Home BMW BMW K 1600 GT Sport 2016 Dijual Di Indonesia, Harga Tembus Rp...

BMW K 1600 GT Sport 2016 Dijual Di Indonesia, Harga Tembus Rp 980 Juta

1338
0

OTONITY.com – Motor BMW K 1600 GT Sport Indonesia Terbaru 2016, PT Maxindo Moto Nusantara selaku agen pemegang merek motor BMW di Indonesia sudah dipastikan siap mengikuti ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 yang rencananya akan berlangsung pada awal April mendatang. Selain menghadirkan dua motor matik premium bertubuh besar menurut informasi Maxindo Moto juga bakal memboyong moge BMW K 1660 GT Sport.

Seperti yang disampaikan oleh Ardi Sugianto selaku Marketing Manager BMW Motorrad Indonesia bahwa motor gede yang satu ini akan dijual pertama kali di Indonesia. “Kita akan membawa K 1600 GT Sport di IIMS 2016 dan menjualnya di sana. Nanti sistemnya siapa cepat dia dapat,” jelas ardi.

Hal tersebut dikarenakan BMW K 1600 GT Sport diproduksi secara terbatas dan khusus untuk pasar Indonesia cuma tersedia 1 unit saja. Jadi siapa yang lebih dulu serius melakukan pemesanan maka konsumen tersebut yang berhak memiliki moge buatan Jerman itu. Keistimewaan dari K 1600 GT Sport sudah bisa dilihat dari segi eksteriornya berkat tampilan garang dan mengusung ciri khas motor touring.

BMW K 1600 GT Sport 2016 Indonesia

Tidak ketinggalan fitur-fitur unggulan yang siap memanjakan penggunanya. Lalu berapa banderol dari BMW K 1600 GT Sport tersebut? menurut informasi motor keren ini siap dipasarkan di Indonesia dengna harga hampir 1 miliar atau tepatnya Rp 980 juta. Tentu saja dengan harga yang fantastis tersebut membuat moge ini bakal menjadi mainan orang kaya di tanah air. Apalagi dengan jumlahnya yang hanya 1 unit sudah pasti pemiliknya merupakan orang spesial.

Penampilan perdana K 1600 GT Sport di IIMS 2016 diharapkan bisa meningkatkan jumlah pengunjung yang mendatangi booth BMW Indonesia. Namun bagi yang penasaran dengan sosok motor sport petualang tersebut saat ini sudah bisa menyaksikan langsung di Pop-up Container milik BMW Motorrad yang sekarang sedang dipajang di Mall Puri Indah.

Di salah satu Mall terbesar di Jakarta tersebut BMW Motorrad akan menampilkan K 1600 GT Sport hingga 28 Maret mendatang. Sedangkan khusus untuk Indonesia moge ini memiliki warna biru kosmik metalik dan didukung pula oleh fitur-fitur canggih termasuk teknologi ABS Pro.

Ciri khas motor touring pada BMW K 1600 GT Sport bisa anda lihat dibagian sisi bodinya dengan disematkan aksesoris touring pack yang berguna mempermudah pengendara dalam menyimpan baran bawaan selama perjalanan.

Varian terbaru ini sendiri sebenarnya didatangkan untuk menemani model lain yang sudah lebih dulu dijual di Indonesia yaitu BMW K 1600 GTL Exclusive. Meskipun hanya satu unit saja namun BMW Motorrad justru sudah lebih dulu memperkenalkannya ke publik di kawasan Mall Puri Indah.

Memang dibandingkan versi Exclusive varian BMW K 1600 GT Sport memiliki beberapa perbedaan, misalnya saja tidak terdapatnya sandaran jok penumpang dibagian belakang. Perbedaan lainnya yaitu terdapat pada jumlah motor karena K 1600 GTL Exclusive memiliki empat unit sedangkan untuk K 1600 GT Sport cuma 1 unit saja sehingga membuatnya menjadi buruan banyak orang.

Sebagai informasi BMW K 1600 GT Sport memiliki mesin berkapasitas 1.649 cc enam silinder segaris yang mampu menghasilkan tenaga mencapai 158 hp dan torsi puncak 175 Nm serta disandingkan pula oleh transmisi manual enam percepatan.

CEO Maxindo Moto yakni Joe Frans memastikan pemilik BMW K 160 GT Sport jelas bukan orang sembarangan karena sudah pasti memiliki jiwa petualang tinggi dan penggemar setia brand BMW. Ditambah lagi warna biru kosmik membuat moge tersebut bertambah istimewa mengingat sebelumnya BMW belum pernah memiliki warna tersebut.

 

Source img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here