Home Honda Honda CRF250 Terbaru Bakal Mulai Diproduksi Tahun Ini

Honda CRF250 Terbaru Bakal Mulai Diproduksi Tahun Ini

1852
0

OTONITY.com – Motor Trail Honda CRF250 2016 Terbaru, Dalam waktu dekat Honda bakal memiliki motor terbaru yang bernama CRF250 Rally. Sesuai namanya motor ini merupakan kendaraan penggaruk tanah yang segera masuk fase produksi. Sebenarnya pabrikan berlogo sayap kepak ini sebelumnya sudah pernah memperkenalkan pesaing Yamaha WR250R tersebut pada ajang Osaka Motorcycle Show 2015 beberapa waktu lalu.

Hanya saja saat pameran tersebut Honda CRF250 masih dalam bentuk konsep sedangkan untuk prototype sendiri saat ini telah dibuat dan sudah siap untuk diproduksi massal. Menurut informasi versi prototype dari CRF250 tidak jauh berbeda dengan konsep yang telah diperkenalkan oleh Honda mulai dari desain dan lain sebagainya.

Namun sayangnya belum diketahui secara pasti mengenai spesifikasi yang akan digunakan oleh motor trail tersebut termasuk di sektor dapur pacunya. Kendati demikian menurut rencana Honda CRF250 suap diproduksi dan bakal mulai dijual pada tahun 2017 mendatang.

Honda CRF250 2016

Dilihat dari desainnya Honda CRF250 merupakan kendaraan petualang dan sangat cocok digunakan untuk ajang balap reli. Bisa dikatakan penyempurnaan dari Honda CRF250 sangatlah lambat karena sudah setahun sejak Honda memperkenalkan versi konsepnya namun hingga kini baru mencapai tahap prototype. Sepertinya Honda memang sengaja untuk tidak terburu-buru menghadirkan motor trail 250 cc terbarunya tersebut.

Seperti yang telah disampaikan sebelumnya versi prototype tidak banyak berubah dengan bentuk konsepnya mulai dari frame, rem hingga suspensi yang digunakan. Meskipun begitu tetap ada beberapa perubahan kecil termasuk alur garisnya. Perbedaan lain juga terdapat dibagian knalpot dimana untuk versi konsep menggunakan merek Mugen sedangkan pada prototype justru memakai merek Termignoni.

Untuk urusan dapur pacu memang Honda belum berani membocorkannya, walaupun demikian disinyalir New CRF250 mengusung mesin yang sama dengan Honda CBR250R.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here