Home Jenis Mobil Hatchback Mitsubishi Mirage Facelift 2016 Lebih Dulu Mengaspal Di Thailand

Mitsubishi Mirage Facelift 2016 Lebih Dulu Mengaspal Di Thailand

1330
0

OTONITY.com – Mobil Mitsubishi Mirage 2016 Terbaru Di ThailandUsai melantai di ajang Los Angeles Auto Show 2015 beberapa bulan yang lalu kini Mitsubishi Mirage Facelift terbaru hadir di Thailand atau tepatnya dalam pameran otomotif bertajuk Bangkok International Motor Show (BIMS) 2016.

Mobil hatchback yang satu ini mengusung tampilan lebih segar baik dari eksterior maupun interiornya. Selain itu terdapat pula penambahan fitur baru yang pastinya membuat pesaing Honda Jazz tersebut tampil lebih modern dan berkelas.

Menariknya menurut rencana PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) juga bakal memboyong New Mitsubishi Mirage Facelift ke pasar tanah air pada tahun 2016 ini. Hanya saja sampai sekarang belum diketahui kapan mobil asal Jepang tersebut bisa mengaspal di Indonesia.

Mitsubishi Mirage Facelift 2016

Mitsubishi Mirage model 2016 yang hadir di BIMS 2016 mengusung tampilan segar dengan balutan warna menarik. Memang jika dibandingkan model sebelumnya versi terbaru ini menawarkan banyak perubahan terutama dai segi eksterior mulai dari bentuk desain bumper, grill baru hingga lampu lengkap dengan dukungan LED Daytime Running Light (DRL) serta bi-xenon. Sedangkan di sektor kaki-kakinya disematkan velg bergaya stylish berukuran 15 inci.

Beralih ke dalam ruang kabin terdapat sentuhan baru terutama dibagian sistem kemudi dan detail instrumen cluster. Selain itu hadir pula sistem audio Rockford Fosgate 300 watt dengan EcoPunch. Di dalam interior New Mitsubishi Mirage Facelift 2016 ini juga disematkan layar monitor dibagian dashboard yang telah terintegrasi dengan teknologi CarPlay ataupun Android Auto.

Sementara itu untuk ruang dapur pacunya pihak Mitsubishi tidak melakukan perubahan sama sekali pada mobil hatchback andalannya tersebut. Mitsubishi Mirage 2016 masih menggunakan mesin 1.2 liter tiga silinder dengan didukung Mitsubishi Innovative Valve Timing Electronic Control (MIVEC) yang diklaim memilki efisiensi bahan bakar sangat baik serta mampu menghasilkan tenaga mencapai 78 hp dan torsi 100 Nm.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here