Home Mobil Harga Mobil Honda BR-V 2016 Meluncur Di Thailand Dengan Banderol Rp 280 Jutaan

Honda BR-V 2016 Meluncur Di Thailand Dengan Banderol Rp 280 Jutaan

888
0

OTONITY.com – Mobil Honda BR-V Terbaru 2016 Di Thailand, Satu lagi sosok kendaraan yang cukup menarik perhatian pengunjung di gelaran Bangkok International Motor Show (BIMS) 2016 yang saat ini sedang berlangsung di Thailand. Adalah Honda BR-V yang sebelumnya memulai debut perdana di Indonesia kini secara resmi meluncur juga di negeri Gajah Putih tersebut.

Mobil SUV yang satu ini memang sangat ditunggu-tunggu oleh masyarakat Thailand karena dianggap mampu memenuhi ekspektasi para keluarga mulai dari tampang yang berkelas, ruang kabin nyaman, fitur cukup lengkap hingga harga yang tergolong murah. Jadi tidak mengherankan jika saat dipamerkan di BIMS 2016 langsung mendapat respon dari para pengunjung.

Honda BR-V sendiri merupakan mobil SUV tujuh penumpang yang memiliki desain hampir mirip dengan Honda Mobilio. Di Indonesia sendiri Popularitas kendaraan yang satu ini sudah tidak perlu diragukan lagi dengan terbukti mampu menjadi penyumbang tertinggi bagi pabrikan PT Honda Prospect Motor (HPM) dalam dua bulan awal di tahun 2016.

Honda BR-V Thailand 2016

Bahkan kehadiran Honda BR-V juga menggeser nama besar Toyota Rush yang sebelumnya sempat menguasai pasar Low SUV di Indonesia. Seperti diketahui sejak pertama kali diperkenalkan ke publik global dalam ajang pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 bulan Agustus lalu Honda BR-V langsung banyak peminat dan tercatat sudah ribuan orang yang melakukan pemesanan meskipun harga resminya baru diumumkan oleh PT HPM pada akhir tahun 2015.

Honda BR-V rencananya tidak hanya dijual di Indonesia saja namun juga akan hadir di beberapa negara termasuk Malaysia, India dan tentu saja Thailand. Untuk pasar Thailand Honda BR-V dibekali dengan mesin berkapasitas 1.5 liter dengan hanya tersedia dukungan transmisi otomatis. Sedangkan untuk sektor lain mulai dari tampang hingga fitur tidak ada perbedaan sama sekali dengan yang ada di Indonesia. Sementara itu untuk harganya sendiri di Thailand mobil ini tersedia dalam dua tipe yaitu V dan SV dengan banderol mulai Rp 280 jutaan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here