Home Ducati Ducati Scrambler Special Edition Ikut Ramaikan BIMS 2016

Ducati Scrambler Special Edition Ikut Ramaikan BIMS 2016

788
0
SHARE

OTONITY.com – Ducati Scrambler Terbaru Edisi Spesial 2016, Pameran Bangkok International Motor Show (BIMS) 2016 yang tengah berlangsung di Challenger Hall, Impact Arena, Muang Thong Thani, Thailand diklaim sebagai gelaran otomotif terbesar di Asia Tenggara, hal tersebut terlihat dengan hadirnya puluhan brand ternama yang berpartisipasi dalam ajang tahunan tersebut.

Tidak hanya pabrikan roda empat saja namun beberapa merek motor pun ikut meramaikan BIMS 2016. Salah satunya yaitu Ducati dengan memboyong enam model sekaligus diantaranya Monster 821,New Multistrada 1200 Pikes Peak, New Multistrada 1200 Enduro, 959 Panigale, Ducati XDiavel dan Ducati Scrambler Special Edition Mike Hailwood.

Pabrikan kendaraan bermotor premium asal Italia ini memang dikenal sebagai salah satu merek yang selalu menghadirkan motor-motor berkelas, dari enam model yang dihadirkan di BIMS 2016 Ducati Scrambler Special Edition Mike Hailwood menjadi yang paling istimewa mengingat motor ini diproduksi dalam jumlah sangat terbatas yaitu 58 unit saja.

Mike Hailwood yang disematkan di belakang nama Ducati Scrambler bukan tanpa alasan mengingat matan pebalap dunia tersebut merupakan salah satu legenda yang telah meraih banyak sekali penghargaan mulai dari 9 kali gelar juara dunia, 14 kali juara TT Isle of man hingga 76 Gran Prix.

Tidak hanya itu saja edisi khusus ini juga dibalut dengan tampilan yang sangat spesial dan menarik seperti hadirnya perpaduan warna merah cerah dan hijau sebagai ciri khas livery dari Ducati 900SS. Selain itu di sektor velg mengusung desain elegan dengan didukung ban pirelli berkelir emas.

Di Thailand sendiri Ducati Scrambler Special Edition Mike Hailwood dibanderol mencapai 699 ribu bath atau jika dirupiahkan setara dengan Rp 263 jutaan. Kendati memiliki banyak sekali fitur modern namun tetap saja pihak Ducati mempertahankan ciri khas motor jadul, mulai dari desain cover lampu utama dibuat seperti gaya motor balap di tahun 1970-an hingga setang yang lebih rendah dari model Scrambler standar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here