Home Mobil Harga Mobil Suzuki Swift Sai Edition Tampil Di BIMS 2016, Harga Tembus Rp 226...

Suzuki Swift Sai Edition Tampil Di BIMS 2016, Harga Tembus Rp 226 Jutaan

1011
0

OTONITY.com – Harga Suzuki Swift 2016 Terbaru, Di pameran Bangkok International Motor Show (BIMS) 2016 Suzuki Thailand menghadirkan edisi khusus dari Swift dengan mengusung emblem “Sai”. Mobil berwarna Moonlight Violet tersebut diperkenalkan dengan beberapa perubahan seperti aksen krom pada bagian grill radiator serta lampu LED Daytime Running, ada pula velg berdesain baru dengan 16 inci dan tidak ketinggalan stiker dengan emblem “Sai” yang terdapat pada tutup tangki bensin.

Sementara itu di ruang kabinnya New Suzuki Swift Sai Edition 2016 ini dilengkapi oleh tombol audio pada setir kemudi, jok berlapis kulit, sistem AC digital, MID baru hingga Cruise Control. Selain itu ada pula fitur keamanan seperti rem ABS, EBD, airbag, immobilizer hingga keyless entry.

Beralih kebagian dapur pacu mobil hatchback keren tersebut mengusung mesin berkapasitas 1.25 liter yang diklaim oleh Suzuki sanggup menggelontorkan tenaga hingga 91 hp dan torsi puncak 118 Nm. Mesin yang digunakan tersebut juga sudah support BBM E20 serta telah disandingkan sistem penggerak CVT yang didukung teknologi Paddle Shifter.
Suzuki Swift Sai 2016 Thailand

Yoji Murosaka selaku President Suzuki Thailand menjelaskan pesaing Toyota Yaris ini hadir dengan warna terbatas dan sebagai mobil kompak yang ikonik Suzuki Swift Sai dibekali dengan berbagai fitur unggulan. Sedangkan soal harganya di pameran otomotif BIMS 2016 ini model terbaru dari Suzuki Swift tersebut dibanderol 599 ribu bath atau jika dirupiahkan setara dengan Rp 226 jutaan.

Sayangnya belum ada kepastian apakah Suzuki Swift Sai Edition ini akan dijual di luar Thailand atau tidak, dengan tampilan barunya yang sporty bisa jadi kehadiran Swift anyar dapat diterima dengan baik oleh konsumen Indonesia.

Suzuki Swift di pasar tanah air tergolong masih kurang begitu diminati karena masih kalah dengan produk lain di kelasnya seperti Honda Jazz ataupun mobil-mobil LCGC. Padahal secara tampilan Swift sangatlah elegan dengan didukung tampang yang modern. Hanya saja dari segi harga memang hatchback milik Suzuki ini relatif mahal.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here