Home Kawasaki Motor Skuter Matik Terbaru Kawasaki J300

Motor Skuter Matik Terbaru Kawasaki J300

6955
0

OTONITY.com – Motor Matik Kawasaki J300 2014. Motor ini merupakan motor skuter matik perdana milik Kawasaki. Pertama kali diperkenalkan di ajang EICMA Milan, Italia dan baru saja berakhir beberapa minggu yang lalu. Motor matik ini bernama J300 yang artinya adalah menggendong mesin 300 cc dan huruf “J” berarti Jyounetsu diambil dari bahasa Jepang yang berarti gairah. Kawasaki bertujuan untuk memperluas penjualan motor untuk berbagai kategori, yaitu merambah ke segmen skuter matik. Selama bertahun tahun merk Kawasaki dikenal luas sebagai produsen motor sport berkualitas tinggi. Salah satu produk andalannya di Indonesia adalah motor Ninja 250 cc dan untuk segmen Trail ada Kawasaki KLX 150 cc. Yang menjadi pertanyaan adalah kenapa motor matik pertama milik Kawasaki ini justru diluncurkan di Eropa? Hal ini untuk menyesuaikan kebutuhan motor di Eropa, karena disana kondisi lalu lintas kotanya sangat sibuk, padat dan masih memiliki banyak gang kelinci.

Kawasaki J300 2014 ini di desain mengadopsi motorsport Kawasaki Ninja. Lampu depan berbentuk mirip dengan Kawasaki Z series bersama fairingnya sekaligus. Lambu belakang juga demikian, nuansa kental motor moge keluaran Kawasaki sangat terasa. Terlebih lagi dengan pilihan warna kombinasi hitam dan hijau semakin memancarkan aroma motorsport.

Sepesifikasi motor matik Kawasaki J300 yang dikembangkan di Eropa ini sudah memiliki cakram ABS epan dan belakang. Dengan kapasitas bagasi yang lebih lebar dapat memuat satu buah helm full face. Fitur unik lainnya dalah terdapat colokan 12 volt yang bisa digunakan untuk men-charge handphone anda. Pada bagian bawah setir kemudi terdapat kolong yang bisa digunakan untuk membawa barang-barang ketika mengemudi seperti sarung tangan atau kaleng minuman. Jika dibawa ke Indonesia kira-kira akan dibanderol berapa ya? mengingat sudah ada moge matik milik Yamaha yang baru saja meluncur yaitu motor matik Yamaha TMax 2014 Indonesia yang dibanderol Rp 100 juta lebih.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here