Home Mazda All New Mazda CX-5 Meluncur Di BIMS 2016, Tampil Lebih Berkelas!

All New Mazda CX-5 Meluncur Di BIMS 2016, Tampil Lebih Berkelas!

834
0

OTONITY.com – Mobil Mazda CX-5 2016 Terbaru, Di gelaran Bangkok International Motor Show (BIMS) 2016 yang tengah berlangsung menghadirkan banyak sekali mobil-mobil baru dari pabrikan ternama. Salah satunya yaitu All New Mazda CX-5 yang resmi mengaspal di Thailand.

Mobil SUV yang satu ini mengusung banyak sekali perubahan mulai dari desain semakin elegan dan berkelas, interior nyaman dengan dilengkapi fitur modern serta teknologi canggih penunjang kenyamanan serta keamanan pengemudi maupun penumpang.

Dengan kehadiran All New Mazda CX-5 di Thailand membuat spekulasi bahwa SUV keren tersebut siap mengaspal di Indonesia dalam waktu dekat ini bakal terwujud. Memang sebelumnya PT Mazda Motor Indonesia (MMI) sempat mengatakan bahwa akan ada mobil baru di tahun ini.

Mazda CX-5 sendiri merupakan mobil yang spesial karena menjadi salah satu kendaraan premium dengan hanya memiliki deretan fitur berkelas didalamnya. Wajar jika pihak Mazda menampilkan mobil ini di booth khusus saat gelaran BIMS 2016.

Jika diperhatikan memang tampilannya sama dengan yang pernah diperkenalkan di pameran negara lain mulai dari desain sangat sporty dan tentu saja sudah didukung mesin berteknologi SKYACTV ciri khas mobil Mazda seperti CX-3, Mazda6, Mazda2 dan Biante.

Sementara itu di Indonesia PT MMI banyak mendapat permintaan dari masyarakat untuk menjual mobil tersebut, namun sayangnya pihak MMI sendiri belum bisa memastikan kapan New Mazda CX-5 meluncur di tanah air.

Baca juga: Ini Video Review Mazda CX-5 Terbaru Indonesia

Seperti yang disampaikan oleh Astrid Ariani Wijana selaku Senior Marketing Manager PT MMI bahwa pihaknya masih melihat dan mempelajari kemungkinan mengenai All New Mazda CX-5 apakah bisa dijual di Indonesia atau tidak.

Sayangnya Mazda dipastikan absen di gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 yang akan berlangsung pada April mendatang. Padahal gelaran ini merupakan waktu yang tepat bagi pabrikan untuk memperkenalkan produk-produk barunya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here