Home Jenis Mobil Hatchback New Mitsubishi Mirage Facelift Bakal Mejeng Di GIIAS 2016?

New Mitsubishi Mirage Facelift Bakal Mejeng Di GIIAS 2016?

750
0

OTONITY.com РMitsubishi Mirage 2016 Terbaru Di Indonesia, Mitsubishi Mirage Facelift model terbaru sudah mulai diperkenalkan di ajang Bangkok International Motor Show (BIMS) 2016 yang saat ini sedang berlangsung di Thailand. Mobil hatchback asal Jepang tersebut memiliki ubahan yang cukup signifikan dibandingkan sebelumnya terutama dari sektor eksterior. Lalu kapan New Mitsubishi Mirage 2016 tersebut bisa mengaspal di Indonesia?

Menanggapi hal tersebut pihak PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) memang masih belum secara terbuka mengenai pesaing Honda Jazz itu, kendati demikian Irwan Kuncoro selaku Operating GM MMC Marketing PT KTB mengungkapkan bahwa akan ada model terbaru yang siap masuk Indonesia pada tahun 2016 ini atau tepatnya di kuartal kedua atau ketiga mendatang.

Dirinya juga menjelaskan untuk New Mitsubishi Mirage Facelift kemungkinan besar juga akan diluncurkan pada waktu itu atau setidaknya bakal diperkenalkan di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 yang rencananya berlangsung pada bulan Agustus mendatang.

Mitsubishi Mirage Facelift 2016 Thailand Terbaru

Sayangnya Irwan belum mengetahui secara pasti mengenai spesifikasi dan juga detail dari Mitsubishi Mirage untuk Indonesia apakah akan sama dengan di gelaran BIMS 2016 atau tidak. Seperti diketahui mobil hatchback tersebut yang baru saja dirilis di pameran BIMS mengusung beberapa perubahan yang cukup signifikan terutama di sektor depan berkat hadirnya grill dan bumper baru yang terlihat lebih segar.

Tampilannya yang semakin sporty juga ditunjang pula oleh lampu bi-xenon yang disandingkan pula oleh LED daytime running light (DRL) serta kombinasi lampu belakang LED. Beralih ke bagian kaki-kaki terdapat velg baru dengan desain lebih kekar yang berukuran 15 inci.

Sementara itu untuk ruang kabinnya New Mitsubishi Mirage Facelift 2016 ini dibekali desain setir dan instrumen cluster baru yang lebih segar. Tidak ketinggalan sistem audio kini mengusung Rockford Fosgate 300 watt dengan Ecopunch yang sudah dapat terintegrasi dengan teknologi Apple CarPlay dan Android Auto.

Sedangkan untuk dapur pacunya sendiri Mitsubishi Mirage model terbaru ini tidak mengalami perubahan sama sekali yaitu tetap mengusung mesin berkapasitas 1.2 liter 3 silinder MIVEC yang diklaim sanggup menghasilkan tenaga hingga 78 hp dan torsi puncak 100 Nm. Di negeri Gajah Putih Mitsubishi Mirage 2016 ini sudah bisa mengkonsumsi bahan bakar jenis Etanol hingga 85 persen.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here