Home Honda Honda CB650 Scrambler Concept ikut Ramaikan BIMS 2016

Honda CB650 Scrambler Concept ikut Ramaikan BIMS 2016

737
0
SHARE

OTONITY.com – Motor Honda CB60 Scrambler Terbaru, Di pameran otomotif Bangkok International Motor Show (BIMS) 2016 Honda memboyong motor konsep CB5650 dengan wujud scrambler. Meskipun masih berupa konsep namun kehadirannya di ajang paling bergengsi di Asia Tenggara tersebut cukup menarik perhatian para pengunjung.

Apalagi Honda dikabarkan akan menggarap motor sport naked bertampang klasik tersebut di masa mendatang. Konsep Scrambler sendiri pernah diperkenalkan oleh pabrikan berlogo garpu tala ini pada ajang EICMA 2015 di Milan beberapa bulan yang lalu, sedangkan untuk Honda CB650 Scrambler Concept menggabungkan unsur motor retro dengan komponen modern didalamnya.

Menurut laman Indianutosblog tampang klasik melekat hampir di sekujur tubuhnya, sedangkan kesan modern meliputi sektor headlamp yang didukung teknologi LED dengan didukung desain tempurung reflektor bulat berkelir abu-abu aluminium. Tidak ketinggalan sisi buritan yang disematkan lampu rem LED merah berbentuk bulat guna mendukung kesan modern retro.

Honda CB650 Scrambler Concept 2016 Thailand

Beralih kebagian tengah terdapat tangki berwarna cat coklat dan silver dengan gaya klasik serta didukung jok tipis yang dibalut kulit warna beige. Sementara itu untuk bagian spion tentu saja memakai model bulat yang pastinya menambah kesan scrambler klasik.

Sebagai penunjang tampilan dan agar bisa digunakan di jalan raya maupun medan offroad motor ini sudah didukung dengan suspensi depan bermodel up side down, kaliper rem dari Brembo dan didukung oleh ban dari Pirelli MT-60 serta velg perak berbentuk Y.

Untuk spesifikasi mesin yang digunakan Honda CB650 Scrambler tidak jauh berbeda dengan yang diusung oleh moge Honda CB650F. Kendati versi konsepnya sudah diperkenalkan di beberapa pameran namun sampai sekarang belum diketahui secara pasti kapan waktu produksi dari motor sport keren tersebut.

Source img http://www.indianautosblog.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here