Home Chevrolet Chevrolet Trailbrazer Facelift 2016 Resmi Dirilis Di Thailand

Chevrolet Trailbrazer Facelift 2016 Resmi Dirilis Di Thailand

604
0

OTONITY.com – Mobil Chevrolet Trailbrazer Terbaru 2016, Selain memperkenalkan Chevrolet Captiva Facelift pihak General Motors (GM) juga merilis New Chevrolet Trailbrazer Facelift di ajang Bangkok International Motor Show (BIMS) 2016. Sayangnya Mobil SUV bertubuh kekar ini baru dipasarkan di negeri Gajah Putih tersebut pada beberapa bulan mendatang.

New Chevrolet Trailbrazer 2016 mengusung banyak sekali penyegaran terutama dari sektor tampang depan, mulai dari bentuk bumper yang lebih rendah, kemudian bentuk grill semakin elegan, desain lampu baru serta tidak ketinggalan sentuhan anyar pada daytime running light (DRL).

Kesan mobil SUV premium jelas semakin terlihat ketika masuk ke dalam ruang kabin dengan mengusung banyak sentuhan baru, sedangkan dibagian dapur pacunya menggunakan mesin diesel berkapasitas 2.8 liter berteknologi Duramax turbocharged yang sanggup menghasilkan tenaga hingga 197 hp. Selain itu ada juga pilihan mesin bensin 3.6 liter V6 yang memiliki tenaga 275 hp dan untuk mesin bensin 2.5 liter Ecotec sanggup menggelontorkan daya sekitar 200 hp.

Chevrolet Trailbrazer 2016

Chevrolet Trailbrazer sendiri merupakan sebuah SUV premium yang memiliki fitur sangat lengkap dan modern serta didukung pula oleh ruang kabin sangat berkelas. Meskipun di pasar Indonesia mobil ini kurang begitu diminati namun kehadiran model terbarunya sangat ditunggu-tunggu oleh para penggemar setianya.

Hanya saja sampai saat ini pihak Chevrolet Thailand belum mengumumkan harga resmi untuk New Trailbrazer Facelift 2016 karena untuk penjualannya sendiri baru akan dilakukan beberapa bulan mendatang.

General Motors Indonesia sendiri sebenarnya sangat menyadari kalau pasar SUV di tanah air sedang mengalami pertumbuhan yang cukup signifikan, untuk bisa bersaing di segmen ini GM mengandalkan Chevrolet Trax yang sudah diperkenalkan di Indonesia melalui ajang GAIKINDO 2015 lalu dan penjualannya sendiri baru dilakukan pada awal tahun 2016.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here