Sunday, March 27th, 2016 - Motor Sport, News, Yamaha

OTONITY.com – Motor Sport Yamaha R15 Terbaru 2016 Indonesia, Seperti yang kita ketahui PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) sudah memasarkan motor sport full fairing bernama Yamaha R15 sejak dua tahun lalu dan langsung meraih sukses di beberapa negara, yang menarik kabar terbaru mengungkapkan bahwa pesaing Honda CBR150R tersebut bakal kehadiran generasi ketiga dengan mengusung banyak perubahan.

Seperti yang diberitakan oleh Indianautosblog bahwa Yamaha R15 generasi terbaru nantinya tidak hanya mengusung tampilan lebih segar saja namun secara gaya bakal mengadopsi desain milik Yamaha Xabre seperti sektor LED Headlamp dan lampu belakang, panel instrumen full digital hingga suspensi upside down.

melalui gambar yang ditampilkan oleh laman Indianutosblog bahwa wujud Yamaha R15 terbaru terlihat lebih kekar dengan hadirnya headlamp memakai reflektor tunggal di tengah dengan didukung lampu tambahan yang lebih kecil di sisi kanan dan kiri. Beralih kebagian belakang sudah bisa ditebak kalau model anyar ini mengusung bodi lebih pendek mirip Yamaha Xabre dengan jok belakang yang elegan.

Sedangkan di sektor dapur pacunya diperkirakan tidak akan mengalami perubahan sama sekali dibandingkan sebelumnya yaitu tetap berkapasitas 149 cc SOHC silinder tunggal dengan disandingkan pendingin cairan yang didukung transmisi manual enam percepatan.

Untuk tenaganya sendiri mesin tersebut bisa menghasilkan angka hingga 17 Ps pada putaran 8.500 rpm dan torsi puncak 15 Nm pada 7.500 rpm. Sayangnya belum diketahui secara pasti mengenai kapan waktu pasti peluncuran New Yamaha R15 tersebut. Bisa jadi PT YIMM kembali dipercaya sebagai basis produksi motor sport full fairing keren bermerek Jepang itu.

Kita lihat saja apakah nanti Yamaha R15 generasi terbaru bisa bersaing atau tidak melawan Honda CBR150R model anyar yang telah diluncurkan beberapa waktu lalu dengan tampilan lebih sporty dan elegan.

Source img http://www.indianautosblog.com

Yamaha Jupiter MX 135 Harga, Fitur, Kelebihan Dan Kekurangan

Yamaha MT-25 2017 Harga, Fitur Dan Kelebihan

Honda CBR250RR Versi Repsol Edition, Cuma Tersedia 1.000 Unit

Harga Motor Sport 150 cc Terbaru, Update Maret 2017

Yamaha Jupiter MX King 150 2017 Punya Striping Baru

Yamaha Jupiter MX 135 Harga, Fitur, Kelebihan Dan Kekurangan

Cara Mengurus Perpanjang SIM A, SIM C Dan SIM B

Yamaha MT-25 2017 Harga, Fitur Dan Kelebihan

Harga Moge Indian 2017 Di Indonesia Mulai Rp 400 – 800 Jutaan

Spesifikasi Mobil Porsche Macan Terbaru 2017 Indonesia