Monday, March 28th, 2016 - Harga Mobil, Mitsubishi, Mobil Niaga, News

OTONITY.com – Mobil Mitsubishi Triton Terbaru, Di ajang pameran otomotif Bangkok International Motor Show (BIMS) 2016 Mitsubishi Thailand menghadirkan mobil pikap Triton terbaru dengan tampilan yang lebih segar dan stylish. Untuk model 2016 ini sebenarnya sekilas tidak ada yang berbeda untuk bagian depannya. Hanya saja ada beberapa sentuhan baru yang membuatnya semakin menarik.

Sedangkan untuk sektor interiornya New Mitsubishi Triton Limited Edition 2016 menawarkan tambahan perangkat baru berupa lingkar kemudi menggunakan sistem tilt dan teleskopik serta soket listrik berdaya 12 volt. Sementara itu khusus untuk varian tertinggi yaitu GLS TD pada setir kemudinya mendapat sentuhan baru berupa desain empat spoke yang lengkap dengan tombol multifungsi dan dibalut pula oleh bahan kulit.

Varian tertinggi dari mobil pikap ini juga telah ditanamkan pula oleh airbag samping sehingga kini jumlah secara total terdapat tujuh buah airbag. Terdapat pula fitur lain yakni Active Stabiltiy dan Traction Control. Tidak cukup itu saja di dalam ruang kabin pesaing Toyota Hilux ini juga lebih mewah berkat hadirnya desain interior lebih mirip seperti mobil MPV.

Mitsubishi Triton 2016 Thailand

Misalnya saja dibagian tengah disematkan layar berukuran kecil di atap untuk penumpang belakang dan juga jok pengemudi dengan delapan penumpang. Menurut laman Indianautosblog New Mitsubishi Triton 2016 untuk pasar Thailand ini dibekali dengan mesin turbodiesel berkapasitas 2.4 liter MIVEC VGT yang diklaim sanggup menghasilkan tenaga hingga 181 hp dan torsi puncak 430 Nm.

Mitsubishi melakukan kerjasama dengan Leona Chin untuk membuat Triton Limited Edition tersebut, hasilnya mobil pikap berkabin itu langsung mencuri perhatian di ajang BIMS 2016 berkat paket aksesoris khusus dan mengusung roof monitor baru untuk segmen mobil petualang.

Edisi khusus pada Mitsubishi Triton ini tidak hanya memiliki interior yang mewah saja namun untuk eksteriornya terdapat beberapa ubahan seperti velg 17 inci alloy dengan penutup chrome bawah bumper serta chrome side step. Untuk harganya pihak Mitsubishi melepas mobil terbarunya ini dengan banderol mulai 8,44,000 Baht atau setara Rp 317 jutaan untuk transmisi manual hingga 8,89,000 Baht atau Rp 334 jutaan pada varian otomatis. Terdapat tiga warna menarik yang terdapat pada Mitsubishi Triton ini diantaranya putih, hitam dan impulse biru.

Sayangnya belum diketahui apakah nantinya model terbaru tersebut juga bakal didatangkan oleh PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) ke Indonesia. Sebelumnya KTB sendiri sudah meluncurkan Mitsubishi Strada Triton pada pertengahan tahun 2015 lalu dengan mengusung tampilan yang cukup elegan dan bergaya offroad namun tetap terlihat modern.

Hanya saja Mitsubishi Strada Triton Indonesia yang diluncurkan pada saat itu belum dilengkapi dengan fitur terbaru seperti yang diusung di ajang BIMS 2016. Selain itu di sektor dapur pacunya pun juga mengalami perbedaan yaitu untuk pasar tanah air mengusung mesin diesel berkapasitas 4D56 berkapasitas 2.5 liter DI-D Commonrail yang didukung teknologi supercharged dengan tenaga mencapai 178 Ps pada putaran 4.000 rpm serta torsi puncak 400 Nm pada 2.000 rpm.

Kemungkinan besar bisa saja Mitsubishi Strada Triton terbaru untuk Indonesia nanti menggunakan mesin 2.4 liter sama seperti yang digunakan di Thailand apabila banyak permintaan dari para penggemarnya di tanah air. Meskipun mengusung mesin lebih kecil namun diperkirakan harganya justru akan lebih tinggi. Perlu diketahui Mitsubishi Strada Triton model lawas dibanderol mulai Rp 289 juta hingga Rp 403 juta.

Untuk pastinya kita tunggu saja informasi lebih jelas dari pihak Mitsubishi Indonesia mengenai mobil baru apa saja yang akan dihadirkan pada tahun 2016 ini.

 

Source img http://www.indianautosblog.com

Video Review Kelebihan-Kelebihan Mitsubishi XM Concept

Jajal Keunggulan New Mirage Dalam Test Drive Perdana Surabaya-Malang

Mitsubishi Punya Promo Menarik Untuk Meningkatkan Penjualan

New Mitsubishi Pajero Sport Limited Edition Meluncur di GIIAS 2016

Intip Bocoran Spesifikasi Mitsubishi XM Concept Yang Siap Diluncurkan

Yamaha Jupiter MX 135 Harga, Fitur, Kelebihan Dan Kekurangan

Cara Mengurus Perpanjang SIM A, SIM C Dan SIM B

Yamaha MT-25 2017 Harga, Fitur Dan Kelebihan

Harga Moge Indian 2017 Di Indonesia Mulai Rp 400 – 800 Jutaan

Spesifikasi Mobil Porsche Macan Terbaru 2017 Indonesia