Home Mobil Harga Mobil Harga Toyota Sienta Indonesia Bocor, Sudah Bisa Dipesan Di IIMS 2016

Harga Toyota Sienta Indonesia Bocor, Sudah Bisa Dipesan Di IIMS 2016

1291
0

OTONITY.com – Mobil Toyota Sienta 2016 Indonesia Terbaru, Meskipun baru akan memulai debutnya di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) mulai 7-17 April 2016 mendatang namun spekulasi mengenai kehadiran Toyota Sienta sudah semakin menguat, bahkan baru-baru ini harga dari mobil MPV berkelas ini mulai terkuak.

Salah satu sumber dari diler Toyota menyebutkan mobil keluarga dengan pintu geser tersebut siap dijual di Indonesia dengan harga yang cukup bersahabat dan kompetitif. Apalagi beberapa waktu yang lalu Toyota Sienta sudah diperkenalkan ke internal PT Toyota Astra Motor (TAM) namun untuk sayangnya pihak pabrikan masih menutup rapat-rapat keran informasi mengenai produk barunya tersebut.

Peluncuran Toyota Sienta sendiri tinggal menghitung hari saja dan diperkirakan akan memperoleh penjualan yang cukup moncer mengingat secara desain mobil ini sangatlah modern dan berkelas, apalagi di dalam interiornya telah didukung fitur-fitur lengkap serta ruang kabin yang nyaman untuk para keluarga. Kabar terbaru juga mengungkapkan kalau mobil ini bakal tersedia transmisi manual dan otomatis.
Toyota Sienta Indonesia 2016

Menurut salah seorang sumber rencananya pesaing Honda Freed ini akan dijual di Indonesia pada bulan Juli mendatang namun akhirnya diputuskan memulai debutnya pada IIMS 2016 dan bagi calon konsumen yang berminat sudah bisa melakukan pemesanan di pameran tersebut. Untuk harganya sendiri PT TAM masih belum ingin membocorkannya dan sepertinya baru diumumkan pada IIMS nanti.

Meski begitu menurut sumber kisaran harga mobil MPV ini akan berada di angka Rp 230 juta hingga Rp 280 juta tergantung dengan tipe dan juga transmisi. Itu berarti harga dari Toyota Sienta ini tepat diatas Toyota Avanza model terbaru yang paling mahal saat ini dibanderol Rp 230,5 juta namun posisinya berada di bawah Toyota Innova terbaru dengan harga paling rendah Rp 285,4 juta.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here