Tuesday, March 29th, 2016 - BMW, Motor Sport, News

OTONITY.com – BMW G310R Terbaru 2016 Di Thailand, Ada yang unik di gelaran Bangkok International Motor Show (BIMS) 2016 dimana BMW untuk pertama kalinya menghadirkan moge mungil mereka di pasar Asia Tenggara. Motor bergaya naked bike yang bernama New BMW G310R tersebut sebelumnya sudah lebih dulu diperkenalkan di Brazil.

Motor ini dikatakan sebagai moge mungil karena pihak BMW hanya menyematkan mesin berkapasitas 313 cc saja pada G310R ini sehingga bisa dikatakan merupakan model paling kecil dibandingkan dengan produk milik BMW lain yang sudah lebih dulu dipasarkan. Yang perlu diketahui BMW G310R merupakan hasil kerjasama antara pihak BMW dan TVS sehingga tidak mengherankan kalau tempat produksinya juga dilakukan di pabrik TVS yang berada di Karnataka, India.

Yang menarik meskipun tergolong kecil namun tenaga dari New BMW G310R tersebut lumayan mengesankan yaitu mampu menembus angka 34 hp dengan torsi puncak 28 Nm dan sanggup melesat hingga kecepatan puncak 144 kilometer per jam. Sebagai penunjang kenyamanan dan keamanan mtor ini sudah didukung rem cakram tunggal yang disandingkan pula oleh shockbreaker upside down dan monoshock di sektor belakang. Tidak ketinggalan teknologi Anti Brake-Lock System (ABS) juga turut ditanamkan dibagian pengereman.

BMW G310R Bangkok

Pihak BMW Motorrad sendiri mengungkapkan kalau G310R terinspirasi dari motor konsep TVS Draken yang sebelumnya sudah pernah diperkenalkan di India. Sedangkan nantinya BMW G310R juga bakal dijual di semua negara Asia Tenggara termasuk Indonesia. Namun belum diketahui kapan waktu pasti motor sport naked bergaya stylish ini mengaspal di Indonesia.

Namun yang pasti hadirnya BMW G310R ikut meramaikan pasar motor di tanah air dan dengan hadirnya mesin 300 cc lebih membuat kendaraan buatan India ini menjadi tidak memiliki pesaing sama sekali. BMW G310R sendiri sudah dipastikan siap meramaikan ajang pameran otomotif bertajuk Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 yang akan berlangsung pada bulan Agustus mendatang.

 

Source img http://www.indianautosblog.com

Harga BMW G310R Indonesia Naik Jadi Rp 104 Juta

Dealer Motor BMW Di Jakarta Merupakan Yang Terbesar Di Dunia

BMW G310R Untuk Indonesia Sudah Bisa Dipesan di GIIAS 2016

Harga BMW G310R 2016 Untuk Indonesia Masih Belum Ditentukan

Tiga Motor BMW Siap Ramaikan Gelaran GIIAS 2016

KLIK (X) Untuk Menutup

Selamat Datang

Di OTONITY

×

Klasemen MotoGP 2017 Usai GP Perancis

Jatim Motorcycle Expo 2017 Lebih Semarak dan Ramai

Pilihan Knalpot Racing Yamaha XMax 250 Indonesia

Yamaha Vixion vs CB150R StreetFire, Mana yang Unggul?

Pilih Honda CRV 2017 5-Seater Atau 7-Seater?