Home Mitsubishi Mitsubishi Pajero Sport 2016 Indonesia Bakal Punya 2 Tambahan Varian Baru

Mitsubishi Pajero Sport 2016 Indonesia Bakal Punya 2 Tambahan Varian Baru

1165
0

OTONITY.com – Mitsubishi Pajero Sport Terbaru Indonesia 2016, Baru satu bulan yang lalu PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) resmi meluncurkan All New Mitsubishi Pajero Sport 2016, kini beredar kabar kalau dalam waktu dekat KTB bakal menghadirkan dua varian baru pada mobil SUV andalannya tersebut.

Berita mengenai dua varian anyar dari pesaing Toyota Fortuner ini muncul setelah pihak perusahaan terlihat mendaftarkan uji tipe ke Kementerian Perindustrian (TPT) beberapa waktu lalu dan dua varian yang dimaksud tersebut adalah tipe bensin V6 serta tipe 4×2 M/T.

Menanggapi pemberitaan tersebut Imam Choeru Cahya selaku Head of MMC Sales Group KTB membenarkannya karena semua yang terdaftar di TPT bisa di cek, kendati demikian menurutnya pihak KTB sampai saat ini masih fokus terhadap empat varian yang lebih dulu diluncurkan karena merupakan segmen terbesar.

Mitsubishi Pajero Sport Indonesia Terbaru 2016

Seperti diketahui New Mitsubishi Pajero Sport 2016 di Indonesia hadir dalam empat varian yakni Exceed 4X2 AT, GLX 4X4 MT, Dakar 4X2 AT dan Dakar 4X4 AT. Sedangkan untuk dua varian baru diantaranya 4X2 MT dan mesin bensin V6 memang belum pernah dipasarkan. Hadirnya tambahan tipe sudah pasti membuat calon konsumen memiliki lebih banyak pilihan yang dapat disesuaikan dengan kantong dan juga selera masing-masing.

Imam menambahkan sampai saat ini pihaknya masih terus mempelajari masukan-masukan dari para pelanggan setianya dan jika memang permintaan mengenai dua varian baru tersebut sangat tinggi maka tidak menutup kemungkinan PT KTB bisa segera meluncurkannya.

Sejak kemunculan perdananya pada awal tahun 2016 ini All New Mitsubishi Pajero Sport langsung diminati oleh para pecinta mobil SUV di tanah air dan tercatat ribuan unit telah terpesan dalam waktu singkat. Selain memiliki tampang yang jauh lebih berkelas Pajero Sport terbaru juga didukung dengan fitur yang lebih lengkap dan modern.

Bisa dikatakan Mitsubishi Pajero Sport model terbaru menjadi yang paling diminati di segmennya, bahkan dengan tampilannya yang sudah keren saja PT KTB juga telah menyediakan paket aksesoris menarik bagi konsumen yang ingin tampilan mobilnya tersebut lebih sporty dan berbdeda dengan pengguna lain. Aksesoris-aksesoris tersebut diantaranya Chrome Muffler Cutter, Rear Upper Spoiler, Front Under Skirt, Rear Under Skirt dan Side Window Visor.

Strategi dalam pemasaran Mitsubishi Pajero Sport yang dilakukan oleh KTB sendiri juga cukup tepat yaitu dengan melakukan soft launching di beberapa kota besar di luar Jawa yang notabenya juga memiliki basis konsumen lumayan tinggi. Hanya saja sampai saat ini Pajero yang ada di Indonesia masih didatangkan secara CBU dari Thailand sehingga untuk proses inden pun juga menjadi lebih lambat.

Rencananya mobil SUV tersebut akan diproduksi sendiri di Indonesia pada tahun depan yang tentu saja mempermudah pelayanan, harga lebih terjangkau dan juga mempercepat pengiriman ke konsumen di daerah-daerah.

Nah untuk dua varian baru yang segera dirilis ke publik sepertinya untuk desain dan juga bodi tidak akan jauh berbeda dengan yang sudah lebih dulu diperkenalkan. Perbedaan hanya meliputi sistem penggerak dan juga mesin yang digunakan.

Mitsubishi Pajero Sport ini sangat cocok sekali digunakan oleh para keluarga yang mulai bosan menggunakan MPV, kendati berukuran besar dan bertampang garang namun jangan salah di dalam ruang kabin mobil ini sangatlah nyaman dan berkelas, misalnya saja dashboard berdesain mewah, kedap suara, terdapat fitur Monitor Multi Around, parkir elektrik, Water Screen Improvitation, Wading Depth, Sunroof serta fitur-fitur keamanan seperti  TSA, HAS, ATC dan ASC.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here