Chevrolet Perkenalkan Dua Mobil Tangguh di BIMS 2016

0

OTONITY.com – Mobil Chevrolet Terbaru 2016 Di Thailand, Di ajang Bangkok International Motor Show (BIMS) 2016 yang saat ini tengah berlangsung Chevrolet memboyong dua mobil tangguh terbaru mereka yaitu Trailblazer Premier dan Colorado Xtreme. Keduanya sama-sama dibekali mesin yang cocok digunakan untuk offroad serta berbekal tampang sangat garang.

Untuk Chevrolet Trailblazer 2016 diperkenalkan sebagai SUV baru dengan mengusung tampilan berkelas serta didukung ground clearance tinggi yang siap digunakan untuk melibas jalanan terjal. Sedangkan untuk Chevrolet Colorado Xtreme pikap juga memiliki gound clearance tidak jauh berbeda yang menawarkan sensasi berkendara unik dengan sensasi layaknya mengendalikan sebuah kendaraan SUV.

Kedua mobil sangar dari Amerika Serikat ini lahir di BIMS karena sebagai wujud permintaan dari para penikmat setianya. Apalagi Thailand merupakan negara yang cukup potensial bagi Chevrolet sehingga pihaknya General Motors yakin keduanya mampu memenuhi ekspektasi bagi para pelanggannya di negeri Gajah Putih tersebut.

Mike Devereux selaku GM International Vice President of Sales, Marketing dan Aftersales GM Thailand mengungkapkan kehadiran dua mobil terbaru dari Chevrolet tersebut juga menjadi bukti bahwa pihaknya ingin terus mencari tahu bagaimana memahami pasar di sebuah negara yang berkembang.

Lebih lanjut Thailand sendiri juga menjadi pasar yang potensial bagi hampir seluruh pabrikan otomotif di dunia dan bisa dikatakan merupakan yang terbaik dari seluruh negara di Asia Tenggara. Tidak terkecuali Chevrolet yang kemudian memilih negara ini sebagai tujuan besar mereka.

Untuk Chevrolet Colorado Xtreme mengusung tampilan yang sporty dan sangat pas sekali digunakan untuk berpetualang, apalagi dengan kapasitas bak yang cukup luas cukup mampu untuk menampung barang dalam jumlah tinggi. Sedangkan di ruang kabinnya mobil pikap ini didukung tampilan yang mewah seperti instrumen panel dengan desain sangat elegan serta tidak ketinggalan layar sentuh berukuran 8 inch yang disandingkan pula teknologi latest MyLink system equipped with the latest Apple CarPlay dan Android Auto connectivity technology.

Sedangkan pada mobil SUV Chevrolet Trailblazer Premier didesain untuk keluarga yang lebih eksklusif namun cocok pula digunakan di segala medan. Tidak hanya berbekal tampang yang sangar saja namun di dalam ruang kabinnya juga didukung oleh berbagai fitur unggulan termasuk teknologi Apple CarPlay dengan terintegrasi layar 7 inch.

Tidak hanya itu saja terdapat pula fitur keamanan seperti Side Blind Zone Alert, Rear Cross Traffic Alert for easier dan safer driving. Untuk dapur pacunya Chevrolet Trailblazer dibekali mesin berkapasitas 2.8 liter AT berpenggerak 4WD LTX1.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY