Home Motor Harga Motor Kelebihan-Kelebihan Honda Verza 150 Teknologi Injeksi

Kelebihan-Kelebihan Honda Verza 150 Teknologi Injeksi

9637
0

OTONITY.com – Keunggulan Motor Honda Verza 150 Indonesia. Pastinya sahabat otomotif tidak asing lagi dengan motor laki besutan honda yang memiliki harga yang termasuk murah dilihat dari teknologi dan desain yang diusungnya untuk motor di kelasnya. Berikut ulasan mengenai kelebihan yang dimiliki Honda Verza 150 Injeksi :

1. Konsumsi BBM Hemat
Diklaim pihak Honda motor ini mampu menempuh jarak 48 kilometer untuk setiap liter bahan bakar dengan teknologi injeksi yang diusungnya.

2. Harga Murah
Untuk motor dikelasnya dan dibandingkan dengan para kompetitor, Verza termasuk motor dengan harga yang terjangkau mengingat teknologi dan desain yang disematkan istimewa, harga tiap unit Honda Verza adalah Rp 16.050.000 untuk velg jari-jari dan sebesar Rp `16.900.000 untuk Velg Cast Wheel.

3. Performas Istimewa
Performa motor injeksi ini lebih istimewa dibandingkan dengan motor pesaing dikelasnya, mengusung teknologi injeksi motor ini memiliki akselerasi jauh lebih baik dibandingkan motor lain tak terkecuali saudara-saudaranya seperti Honda Mega Pro.

4. Desain Bodi Menawan
Meskipun dibanderol dengan harga yang murah namun Honda verza bukan motor yang memiliki desain murahan malah sebaliknya desin motor lebih gaya dan terkesan macho, sekilas motor ini mirip dengan Honda CB 150 R yang dibanderol dengan harga yang lebih mahal.

5. Speedometer Digital
Memang speedometer digital sudah merupakan syarat wajib fitur yang harus dimiliki motor masa kini karena lebih memberikan kesan menawan, honda Verza menggunakan speedometer digital modern namun bergaya klasik dipadu dengan model jarum.

6. Fitur Pengaman
Dibekali dengan fitur sebagai pemberi rasa aman pada pengendara yang tidak dimiliki oleh motor besutan merek lain pada kelas yang sama yakni fiutr Back Angle Sensor yang bekerja secara otomatis mematikan mesin pada saat motor terjatuh, Sprocket Chain Stopper sebagai fitur pencegah ban belakang terkunci saat ranntai belakang terputus dan tak ketinggalan Secure Key Shutter sebagai fitur anti pencurian mengingat di Tanah Air marak kasus pencurian sepeda motor karena lemahnya sistem keamanan motor.

7. Lebih Tangguh
Dibekali dengan Twin Heavy Duty Suspension yang kabarnya lebih kuat dibanding dengan motor lain di kelasnya termasuk dengan motor suspensi Monoshock atau dengan kata lain lebih tahan khususnya ketika beban yang dibawa lebih berat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here