Home Mobil Harga Mobil Mercedes V-Class 2016 Ramaikan Pasar MPV, Harga Rp 1,299 miliar!

Mercedes V-Class 2016 Ramaikan Pasar MPV, Harga Rp 1,299 miliar!

1673
0

OTONITY.com – Mobil MPV Mercedes-Benz V-Class Indonesia, Mercedes-Benz Indonesia ikut meramaikan pasar MPV tanah air dengan meluncurkan mobil premium terbaru mereka yakni New V-Class, kendaraan premium berkapasitas tujuh penumpang ini sudah pasti menawarkan banyak sekali kelebihan mulai dari fitur canggih, desain mewah hingga ruang kabin yang sangat elegan.

Mobil MPV bongsor ini mengusung tampilan ciri khas Mercedes-Benz yakni bertampang futuristik dengan grill yang berkelas. Sedangkan untuk bodi secara keseluruhan V-Class menawarkan desain yang sangat istimewa dan pastinya sangat cocok sekali bagi konsumen pebisnis ataupun keluarga kaya di Indonesia.

Beralih ke dalam ruang kabin dari Mercedes-Benz V-Class mengusung konsep yang ditujukan untuk memenuhi kebutuhan individual mulai dari hadirnya fitur-fitur unggulan, dashboard yang sangat menawan, sistem hiburan dan masih banyak lagi. yang menarik mobil ini memiliki fitur jendela belakang atau tailgate frame yang bisa dibuka secara terpisah sari tailgate. Dengan hadirnya fitur tersebut sangat membantu sekali bagi pengemudi yang sedang melakukan parkir.

Mercedes V-Class 2016 Indonesia Terbaru

Sementara itu untuk dapur pacunya sendiri New Mercedes-Benz V-Class 2016 menggunakan mesin berkapasitas 2.1 liter 4 silinder dengan didukung teknologi turbo diesel yang sama seperti model Mercedes-Benz A-Class ataupun Mercedes-Benz S-Class dengan tenaga mencapai 163 hp dan torsi puncak 380 Nm.

Mesin tersebut juga dipadukan dengan transmisi 7-G Tronic Plus yang membuat perpindahan gigi sangat halus. Sedangkan dipilihnya mesin diesel karena diklaim memiliki banyak keunggulan jika dibandingkan dengan mesin bensin. Seperti yang disampaikan oleh Yudi Lesmana selaku Department Manager of Product Management MBI bahwa ada tiga keuntungan dari mesin diesel yaitu efisien, perawatan sangat mudah dan bertenaga.

Sebagai salah satu mobil kelas atas sudah pasti New Mercedes-Benz V-Class telah memenuhi regulasi Euro4 yang mengharuskan penggunanya untuk menggunakan bahan bakar berkualitas tinggi seperti Pertamina Dex. Sedangkan untuk harganya sendiri mobil ini dibanderol mencapai Rp 1,299 miliar dengan status masih off the road karena Mercedes-Benz V-Class didatangkan secara CBU.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here