Home Lexus New Lexus GS F 2016 Resmi Mengaspal Di Indonesia

New Lexus GS F 2016 Resmi Mengaspal Di Indonesia

1001
0

OTONITY.com – Mobil Sport Lexus GS F Indonesia 2016, Setelah sukses dengan menghadirkan Lexus RC F pada tahun lalu kini Lexus Indonesia kembali mendatangkan mobil sport premium lain ke pasar tanah air sekaligus untuk melengkapi keluarga F Series di dalam negeri. Mobil dengan tampang yang sangat elegan ini didatangkan khusus bagi pecinta kecepatan dengan menyasar konsumen kelas atas.

Sedangkan arti dari huruf F sendiri diambil dari kata Fuji-speedway yang merupakan sebuah sirkuit di Jepang berlokasi di kaki gunung Fuji. Lokasi yang satu ini bukanlah tempat sembarangan karena sudah sering dilakukan sebagai tempat mengembangkan teknologi canggih termasuk dalam melahirkan sebuah mobil sport milik Lexus. New Lexus GS F 2016 untuk pasar Indonesia dibekali mesin berkapasitas 5.0 liter V8 yang mampu menghasilkan tenaga hingga 470 hp dan torsi puncak 530 Nm pada putaran 4.800 rpm.

Enginer Lexus sendiri menerapkan sistem oto dan Atkinson Cycle yang disematkan pada mesin supaya performa dari mobil ini tetap optimal dan menghasilkan akselerasi yang mantap. Selain itu guna menunjang kinerjanya mesin dari Lexus GS F ini didukung sistem transmisi 8 percepatan yang menjadikannya pertama di kelasnya.

Lexus GS F 2016

Mobil Sport di bawah nama Toyota ini tidak hanya menawarkan performa tinggi saja namun juga menghadirkan Fun to Drive dimana menggabungkan tiga faktor didalamnya yaitu Sound, Response dan Limitless Power Feel yang membuat mobil asal Jepang ini terlihat semakin berkelas.

Sedangkan untuk desainnya New Lexus GS F memiliki tampilan modern dan sporty seperti tampang depan yang tajam, lampu utama sipit dengan dilengkapi tiga buah lampu LED serta DRL berbentuk L ciri khas kendaraan Lexus. Bagian Spindle Grill juga terlihat lebih elegan dengan hadirnya lapisan krom yang terdapat disekitarnya, tidak ketinggalan di sektor depan pada Lexus GS F 2016 ini terdapat airdam berukuran besar yang menampung angin dengan tampilan lebih sporty. Sementara itu untuk kaki-kakinya mobil sport premium terebut hadir dengan velg baru berukuran 19 inci.

Kemudian untuk sektor buritan New Lexus GS F Indonesia juga tidak kalah menarik dengan disematkannya rear combination lamp dengan jet black plating serta quad exhaust yang dibuat serasi pada diffuser. Selain memiliki eksterior dengan tampang yang berkelas mobil ini juga memiliki interior mewah dengan ciri khas mobil Lexus. Misalnya saja dibagian depan terdapat bangku semi bucket seat dan tidak ketinggalan setir kemudi yang dibuat sangat elegan.

Sedangkan untuk bagian kursi penumpang dirancang dengan lebih nyaman berkat hadirnya layar utama berukuran 12,3 inch yang merupakan paling besar dikelasnya. Selain itu guna menambah kepuasan terdapat pula audio system mark levinson dengan 17 speaker. Adrian Tirtadjaja selaku General Manager Lexus Indonesia menjelaskan meskipun mobil mewah terbarunya ini diproduksi dengan jumlah sangat terbatas namun pihaknya sangat senang sekali karena Lexus International memberikan kepercayaan kepada pihaknya selaku prinsipal di tanah air guna memberikan kesempatan dan memfasilitasi para pecinta mobil sport premium di Indonesia. New Lexus GS F 2016 ini sendiri melengkapi dua seri lain yang sudah lebih dulu meluncur yaitu Lexus IS F dan Lexus RC F.

Menyandang sebagai brand otomotif kelas atas sudah pasti Lexus selalu menawarkan produk-produk terbaiknya dengan tidak hanya bermodalkan desain yang mewah saja namun juga dibekali dengan berbagai fitur canggih didalamanya. Untuk itulah demi memberikan kepuasan terbaik bagi para pelanggannya pihak Lexus membangun divisi khusus F yang bertugas dalam menciptakan sebuah mobil berperforma tinggi dari sport car. Indonesia sendiri di anggap sebagai salah satu negara yang cukup potensial di kawasan Asia Tenggara mengingat para orang kaya di tanah air bisa dikatakan cukup royal dalam membeli mobil berkelas.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here