Home Mobil Toyota Sienta 2016 Mulai Dijual Resmi Bulan Juli Mendatang

Toyota Sienta 2016 Mulai Dijual Resmi Bulan Juli Mendatang

996
0

OTONITY.com – Toyota Sienta Indonesia 2016 Terbaru, PT Toyota Astra Motor (TAM) sudah memastikan bakal meluncurkan New Toyota Sienta pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 yang berlangsung di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat mulai 7 April mendatang. Namun di gelaran tersebut TAM hanya sekedar memamerkan saja dan untuk penjualannya sendiri baru akan dilakukan pada bulan Juli mendatang.

Seperti yang diungkapkan oleh Anton Jimmy selaku Kepala Divisi Pemasaran PT TAM yang mengatakan bahwa hal tersebut dilakukan sebagai strategi pemasaran dari pihak Toyota Indonesia. Apalagi Sienta sendiri merupakan produk terbaru yang sebelumnya belum pernah dijual di tanah air sehingga memerlukan waktu lebih lama untuk semakin dikenal oleh masyarakat.

Dirinya menambahkan di IIMS 2016 nanti hanya sebatas display saja namun menurut kabar calon konsumen sudah bisa melakukan pemesanan. Nantinya New Toyota Sienta akan menempati celah antara Toyota Grand New Avanza dan Toyota Kijang Innova, dengan demikian masyarakat Indonesia pun memiliki lebih banyak pilihan mobil MPV Toyota yang bisa dipilih sesuai dengan kantong dan selera masing-masing.

Toyota Sienta 2016 Indonesia Terbaru

Untuk soal harga sudah pasti pesaing Honda Freed ini akan berada diatas Toyota Avanza namun dibawah Innova yaitu berkisar antara Rp 230 jurta hingga Rp 280 juta. Kemungkinan besar harga resminya baru akan diumumkan oleh PT TAM pada gelaran IIMS 2016 nanti.

Yang menarik Toyota Sienta menurut bocoran akan ada 4 tipe dan untuk varian termewah adalah tipe Q, perlu diketahui Indonesia menjadi negara kedua setelah Jepang yang dipercaya untuk memproduksi mobil dengan ciri khas pintu geser ini. Kehadiran Toyota Sienta sendiri ternyata tidak akan membunuh saudaranya sendiri yaitu Toyota NAV1 yang sudah lebih dulu mengaspal mengingat meskipun secara fisik hampir sama namun berbeda kelas. Untuk Toyota Sienta khusus bagi konsumen yang ingin tampil beda dan namun cocok digunakan sehari-hari. Sedangkan Toyota NAV1 lebih ke konsumen premium dengan tampilan mewahnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here