Ini Spesifikasi Lexus GS F 2016 Di Indonesia

0

OTONITY.com – Mobil Sedan Lexus GS F Terbaru Indonesia, Lexus Indonesia kembali menghadirkan mobil premium terbaru mereka guna melengkapi jajaran keluarga F di pasar tanah air setelah, kali ini New Lexus GS F resmi diluncurkan dengan desain yang sangat mewah dan berkelas serta mengusung teknologi canggih didalamnya. Mobil sedan sport anyar ini diklaim bakal menjadi mainan baru bagi para pecinta mobil mahal di Indonesia.

Dimulai dari eksteriornya Lexus GS F 2016 dibekali tiga LED dibagian lampu utama yang membuat penerangan menjadi lebih maksimal baik low beam maupun hi beam, tidak ketinggalan disematkan pula lampu DRL berbentuk huruf L ciri khas mobil Lexus. Pada bagian depan pada mobil ini terdapat spindle grill yang dilapis krom dan hadir pula airdam berukuran besar yang mampu menampung terpaan angin.

Sedangkan di sektor kaki-kaki telah terpasang velg berdesain sporty dengan ukuran 19 inci, beralih kebagian uritan terdapat diffuser knalpot bergaya modern dan lampu stoplamp dengan jet black. Yang unik Lexus bekerjasama dengan Yamaha Music untuk menciptakan nada yang menarik dari mesin serta knalpotnya sehingga penggunanya pun bisa merasakan sensasi berbeda saat berkendara.

Lexus GS F 2016 Terbaru

Dengan menggunakan prinsip amplitudo Lexus dan Yamaha sukses mengatur getaran ataupun gerakan di setiap piston sehingga menghasilkan tenaga maksimal yang kemudian membuat knalpot mobil sport ini menjadi lebih nyaring terdengar di telinga. New Lexus GS F bisa dikatakan memang jauh lebih mewah jika dibandingkan saudara lainnya.

Misalnya saja dibagian ruang kabin mengusung tampilan Ultimate F Cockpit yang tentu saja tampil berkelas. Tidak hanya itu saja terdapat pula bangku semi bucket dan roda kemudi yang berdesain menarik. Selain itu guna menambah kenyamanan selama perjalanan di dalam mobil ini telah terpasang sistem hiburan berupa layar utama berukuran 12,3 inci yang merupakan terbesar di kelasnya.

Tidak ketinggalan audio system dari Mark Levinson dengan 17 buah speaker, sementara itu untuk dashboardnya terdapat digital meter cluster yang mirip seperti milik Lexus RC F terinspirasi dari LFA. Perlu diketahui New Lexus GS F mengusung mesin berkapasitas 5.0 liter V8 yang sanggup menghasilkan tenaga mencapai 470 hp dan torsi puncak 530 Nm.

Lexus Indonesia selaku agen pemegang merek resmi mobil Lexus di pasar tanah air memiliki beberapa produk premium yang ternyata cukup diminati oleh konsumen. Beberapa model yang sudah lebih dulu diluncurkan diantaranya Lexus RC F, IS F dan NX 200t F Sport. Sedangkan untuk Lexus GS F terbaru dijual dengan jumlah terbatas.

Adrian Tirtadjaja selaku General Manager Lexus Indonesia mengungkapkan meskipun dijual dalam jumlah terbatas namun pihaknya merasa bersyukur karena Lexus International mau memberikan kesempatan kepada konsumen tanah air untuk bisa menikmati mobil sport mewah tersebut. Tidak hanya menawarkan performa dan kemewahannya saja namun New Lexus GS F 2016 untuk Indonesia ini juga menjadi mobil sedan yang siap memanjakan para penggunanya. Hal tersebut berkat hadirnya 3 faktor penting di dalam mobil premium ini diantaranya Sound Response dan Limitless power Feel yang memberikan sensasi berkendara layaknya mobil balap namun tetap nyaman digunakan untuk sehari-hari.

Baca juga: Harga Spesifikasi Lexus GS 200T Terbaru Indonesia

Sebagai salah satu brand mewah Lexus ingin memberikan produk yang lebih berkualitas di pasar Indonesia, New GS F sendiri dibanderol dengan harga yang sangat fantastis yaitu diperkirakan bisa mencapai angka Rp 4,3 miliar per unit. Mobil ini sebelumnya diperkenalkan pada ajang North American International Auto Show (NAIAS) 2015 yang berlangsung di Detroit, Amerika Serikat.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY