Ducati Multistrada 1200 Enduro 2016 Siap Mengaspal Di Indonesia Semester 2 Mendatang

0

OTONITY.com – Motor Ducati Multistrada 1200 Enduro Indonesia Terbaru, Kabar baik bagi pecinta motor petualang di tanah air, pasalnya PT Garansindo Eurosport selaku distributor tunggal motor Ducati di Indonesia siap memboyong New Ducati Multistrada 1200 Enduro ke dalam negeri dalam waktu dekat ini. Motor sport bergaya adventure tersebut bahkan sudah bisa di pesan mulai sekarang.

Seperti yang diungkapkan oleh Karim A. Rachman selaku Marketing & Communication Manager Garansindo Eurosport bahwa motor terbaru tersebut bakal mulai hadir pada semester kedua tahun 2016 ini. Sedikit informasi tentang Ducati Multistrada 1200 Enduro bahwa motor ini diklaim sanggup melibas segala medan karena dibekali ground clearance yang tinggi yakni 205 mm serta dibekali suspensi lebih tinggi 30 mm dari varian Multistrada lainnya.

Posisi berkendara pun juga bisa disesuaikan dengan keinginan pengendaranya sehingga sangat membuat nyaman digunakan untuk offroad. Sementara itu dengan berbekal tangki bahan bakar 30 liter New Ducati Multistrada 1200 Enduro cocok digunakan untuk menempuh jarak jauh. Beralih ke sektor dapur pacunya dibekali mesin Testastretta DVT L-Twin silinder yang sanggup menghasilkan tenaga mencapai 160 Hp pada putaran 9.500 rpm dan torsi puncak hingga 136 Nm pada 7.500 rpm.

Ducati Multistrada 1200 Enduro 2016

Motor para lelaki ini rencananya masuk ke Indonesia dalam varian terbaru dengan memiliki penyempurnaan mesin dan perubahan pada spesifikasi yang semakin bertenaga sehingga lebih handal saat offroad. Bahkan pihak Ducati mengklaim motor terbarunya ini bisa terjual laris manis di seluruh dunia karena fitur-fitur yang diusung sangat berbeda dengan motor sport petualang lainnya.

Sayangnya belum ada keterangan resmi soal harga dari pesaing Honda Twin Africa tersebut. Selain itu belum diketahui pula tentang waktu pasti peluncurannya namun tidak menutup kemungkinan pihak Ducati Indonesia memboyongnya ke ajang GIIAS 2016. Yang pasti kehadirannya di Indonesia bakal mengincar konsumen kelas atas yang doyan berpetualang dan menjelajah hutan.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY