Perkenalkan KTM E-Speed, Skuter Listrik Dengan Desain Sporty Dan Elegan

0

OTONITY.com – Motor Listrik KTM E-Speed 2016, Biasanya kita mengenal KTM sebagai pabrikan sepeda motor sport dengan gaya sporty seperti untuk ajang balap sirkuit ataupun motor trail penggaruk aspal. Nama merek asal Austria ini pun juga tidak kalah tenar jika dibandingkan dengan motor-motor Jepang seperti Yamaha, Honda atau bahkan Suzuki.

Baru-baru ini parikan dengan ciri khas warna orange hitam putih ini menghadirkan sebuah motor matik anyar yang memiliki tampilan lain dari pada skuter kebanyakan. Bisa dikatakan produk baru tersebut merupakan gebrakan revolusioner dari KTM mengingat tampilan motor ini sangatlah unik karena memadukan skuter dengan motor sport.

Skutik milik KTM ini memiliki tampilan yang garang dan sporty serta didukung pula ground clearance tinggi yang sanggup digunakan untuk melibas medan berat sekalipun. Identitas sebuah motor matik benar-benar dihilangkan oleh pabrikan KTM guna memberikan kesan lebih macho dan gagah.

KTM E-Speed

Jika dilihat dari perawakannya skuter milik KTM ini dirancang bagi pengguna mobilitas tinggi yang sesuai untuk daerah perkotaan. Hanya saja belum diketahui secara pasti kapan motor ini akan diproduksi secara massal, padahal pihak KTM sudah mengembangkan skuter unik tersebut sejak 2013 silam.

Perlu diketahui skutik ini bernama KTM E-Speed yang masih sebatas konsep dan uniknya lagi tenaga dari motor keren tersebut bukan dari mesin konvensional melainkan melalui tenaga baterai atau menggunakan sistem fuel cell, kendati demikian belum diketahui secara detail spesifikasi yang akan dipakai.

Berbekal tampilannya yang unik KTM E-Speed sudah pasti sangat mudah dikenal oleh orang baik dari bagian depan maupun belakang yang memakai tapak lebar dengan velg berwarna orange palang tujuh berdesain sporty. Sedangkan untuk setang setirnya sendiri dibuat tegak sehingga menambah kesan jangkung dan dibagian jok mengusung model lurus dengan ukuran sangat tipis. Kabarnya di sektor penerangan KTM E-Speed akan menggunakan lampu LED sama seperti yang dipakai motor-motor modern saat ini. Kita lihat saja apakah skuter listrik ini nantinya meraih sukses seperti motor konvensional KTM Duke 200 atau tidak.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY