Home Honda Desain Honda CR-V Generasi Kesepuluh Bocor Ke Publik

Desain Honda CR-V Generasi Kesepuluh Bocor Ke Publik

444
0

OTONITY.com – Mobil SUV Honda CR-V Terbaru, Kabarnya Honda saat ini tengah menyiapkan generasi kelima dari CR-V yang rencananya bakal meluncur pada 2017 mendatang. Mobil SUV bahkan tengah dilakukan pengembangan di Amerika Utara. Seperti yang dilansir oleh Indianautosblog teaser dari Honda CR-V pun sudah mulai bocor ke publik dan jika dilihat dari desain sketsa gambar tersebut ubahan dari pesaing Toyota Fortuner ini meliputi eksterior dan interiornya.

Tampilan barunya terlihat lebih elegan dan menawan terutama dari sektor depan dan belakang. Sedangkan untuk desain lampu belakang tidak dibuat memanjang lagi namun lebih kecil, sedangkan bentuk grill depan diperkirakan akan sedikit mirip seperti milik Honda CR-V generasi kesepuluh. Sayangnya untuk ruang kabin mobil SUV ini belum bisa diungkapkan namun kapasitas penumpang ditambah dari sebelumnya 5 menjadi 7 kursi.

Beralih ke sektor dapur pacunya New Honda CR-V 2017 akan memiliki dua pilihan mesin yaitu bensin dan diesel turbocharged dengan kapasitas yang ditambah yakni dari 1.6 liter menjadi 2.4 liter. Selain itu menurut kabar akan ada pula pilihan hibrida dengan ditanamkan mesin 2.0 liter. Hanya saja sampai saat ini belum ada kabar dari PT Honda Prospect Motor (HPM) apakah nantinya generasi terbaru tersebut bakal ikut dijual di Indonesia atau tidak.

.Di pasar tanah air sendiri Honda CR-V tersedia dalam dua pilihan mesin yaitu 2.0 liter dan 2.4 liter. Terakhir kali mobil SUV tersebut mengalami penyegaran pada bulan Januari 2016 kemarin dimana saat itu PT HPM menghadirkan New Honda CR-V mesin 2.4 liter Prestige dengan tambahan sistem audio baru dari Fender.

Update: Honda CR-V Generasi 10 Masuk Indonesia Tahun 2017

Di dalam Honda CR-V Prestige Fender Audio dibekali 6 Channel Amplifier dengan 8 buah speaker yang terdiri dari 4 tweeter di depan dan belakang serta 4 buah lain juga disematkan dibagian depan dan belakang. Tidak hanya penambahan fitur hiburan saja namun new Honda CR-V untuk Indonesia tersebut juga mendapat pembaruan pada bagian Power Sunroof, Power Tailgate, AC teknologi Nanoe dan masih banyak lagi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here