Home Mobil Daftar Mobil Baru Yang Akan Meluncur Di IIMS 2016

Daftar Mobil Baru Yang Akan Meluncur Di IIMS 2016

1177
0

OTONITY.com – Mobil Baru Di IIMS 2016, Ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 tinggal menghitung jam sudah siap untuk dibuka dan lokasi acaranya pun tetap sama seperti tahun lalu yaitu bertempat di Jakarta International Auto Expo Kemayoran, Jakarta Pusat. Pameran yang akan berlangsung selama 10 hari penuh ini diprediksi bakal menyedot ribuan pengunjung pecinta otomotif mengingat di pameran kali ini beberapa pabrikan sudah memastikan diri untuk menghadirkan produk baru.

Khusus untuk merek otomotif roda empat beberapa pabrikan yang sudah memastikan diri kehadirannya yaitu Toyota, Volkswagen, Jeep, Mercedes-Benz, Mini, Mitsubishi, Nissan, Tata Motors, Datsun, Daihatsu, Chevrolet, BMW, Audi Chrysler, Honda Dodge dan Fiat, Honda, Yamaha, Kawasaki dan motor listrik Zero.

Sudah pasti karena pameran ini dihadiri oleh ribuan pengunjung maka beberapa pabrikan pun memanfaatkan momen ini untuk menghadirkan produk terbarunya sehingga diharapkan selain untuk meningkatkan penjualan juga memperkenalkan lebih dekat tentang mobil baru mereka ke publik tanah air.

Toyota Sienta 2016

Berikut beberapa pabrikan yang dipastikan meluncurkan mobil baru di IIMS 2016 :

Honda

PT Honda Prospect Motor (HPM) dijadwalkan akan meluncurkan mobil baru di gelaran IIMS 2016 ini, salah satu produk yang dipastikan siap diperkenalkan yaitu All New Honda Civic generasi sepuluh yang sebelumnya sudah lebih dulu melantai di Thailand beberapa waktu lalu, selain itu menurut kabar ada juga Honda Brio Facelift dan Honda Brio RS yang akan meramaikan IIMS kali ini. Meskipun belum ada keterangan resmi dari pihak HPM namun tanda-tanda tersebut sudah mulai nampak sejak beberapa pekan yang lalu.

Toyota

Tidak mau kalah dengan Honda PT Toyota Astra Motor (TAM) sudah dipastikan akan meluncurkan mobil MPV terbaru mereka yaitu New Toyota Sienta, mobil keluarga dengan pintu geser ini bahkan disebut-sebut bakal mampu mengalahkan Honda Freed, apalagi Toyota Sienta sendiri diproduksi di dalam negeri sehingga memiliki harga lebih bersahabat namun tetap mengusung fitur yang lengkap.

Toyota Sienta diproduksi oleh PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN) di kawasan industri Karawang, Jawa Barat. dan Indonesia sendiri menjadi negara kedua yang memproduksi Sienta setelah Jepang. D IIMS 2016 nanti konsumen yang berminat sudah bisa melakukan pemesanan dan untuk harganya mobil MPV ini dibanderol dengan kisaran Rp 230 juta sampai Rp 290 jutaan.

Hyundai

Selain dua pabrikan tersebut ada juga PT Hyundai Motor Indonesia (HMI) yang sudah siap meluncurkan mobil terbarunya yaitu All New Hyundai Tucson dan New Hyundai H-1. Selain dua mobil baru tersebut PT HMI rencananya bakal menghadirkan tujuh mobil andalannya dimana dua unit diantaranya city car, empat dari mobil SUV dan satu unit MPV. Meskipun bukan brand Jepang namun sepertinya Hyundai ingin memperkuat nama di pasar tanah air dengan menyasar konsumen di semua kalangan.

Satu lagi perusahaan non Jepang yang dipastikan ikut meluncurkan mobil terbarunya di ajang IIMS 2016 kali ini yaitu Mercedes-Benz. Pabrikan mobil premium asal Jerman ini ingin tetap bertahan di pasar tanah air dengan menghadirkan produk-produk baru di setiap tahunnya, sedangkan khusus di pameran kali ini Mercedes akan memboyong New V-Class yang merupakan sebuah MPV bongsor dengan tampilan istimewa.

Pastinya selain beberapa merek di atas masih ada pabrikan-pabrikan lain yang akan menghadirkan produk baru namun hingga kini masih dirahasiakan. Biasanya di pameran seperti ini tidak hanya mobil baru saja yang ditawarkan namun juga menghadirkan program-program menarik seperti diskon harga khusus hingga cicilan mobil lebih ringan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here