Home Ducati Ducati Scrambler Siap Ramaikan IIMS 2016

Ducati Scrambler Siap Ramaikan IIMS 2016

1054
0

OTONITY.com РMotor Ducati Scrambler 2016 Terbaru, Garansindo Group sudah dipastikan akan mengikuti ajang pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 yang berlangsung di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat mulai 7-17 April mendatang. Agen pemegang merek resmi motor premium seperti Zero Motorcycle, Italjet, Peugeot Scooters dan Ducati ini bakal memboyong kendaraan-kendaraan baru untuk ikut meramaikan pasar tanah air.

Di kesempatan kali ini Garansindo akan meluncurkan motor Ducati Scrambler terbaru yang sebelumnya belum pernah masuk ke Indonesia. Kabar tersebut disampaikan langsung oleh Karim Rachman selaku Senior Manager Marketing Communication and Public Relation Garansindo Group bahwa memang Ducati Scrambler yang akan dijual ini merupakan produk baru, namun sayangnya dirinya enggan untuk memberikan informasi perihal harga yang akan dipatok.

Ducati sendiri akan menempati hall B di JIExpo Kemayoran dan jadwal peluncuran motor gede Scrambler dengan tampang keren tersebut akan dilakukan pada siang hari tanpa ada test drive. Sedangkan mengenai motor apa lagi yang akan diboyong di IIMS 2016 pihak Garansindo memilih bungkam.

Ducati Scrambler Indonesia

Seperti diketahui Garansindo Group merupakan salah satu pemegang merek motor dan mobil kelas atas misalnya saja di roda empat ada Chrysler, Dodge, Jeep, dan Fiat. Hanya saja di roda empat Garansindo memastikan tidak akan menghadirkan mobil baru dan lebih fokus terhadap pengenalan produk baru yang sudah pernah dijual di Indonesia.

Sayangnya Garansindo yang sebelumnya digadang-gadang akan memboyong motor matik listrik buatan anak bangsa justru lebih memilih menunda karena hingga kini skuter tersebut masih dalam tahap finalisasi.

Sedangkan soal promo dan juga program lainnya Garansindo baru akan mengumumkannya bertepatan di pembukaan IIMS 2016 nanti. buat anda yang penasaran dengan mobil atau motor keren dari Garansindo silahkan kunjungi gelaran IIMS yang berlangsung di JIExpo Kemayoran mulai tanggal 7 April besok.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here