Home Mobil Harga Mobil New Mitsubishi Outlander 2016 Resmi Mendarat di Malaysia, Harga Rp 562 Jutaan

New Mitsubishi Outlander 2016 Resmi Mendarat di Malaysia, Harga Rp 562 Jutaan

1063
0

OTONITY.com – Mobil SUV Mitsubishi Outlander Terbaru 2016, Usai hadir di Thailand beberapa waktu yang lalu kini giliran Mitsubishi Motors Malaysia (MMM) yang secara resmi merilis New Mitsubishi Outlander 2016, di negeri Jiran tersebut mobil SUV tujuh penumpang ini dibanderol dengan harga RM 166.720 atau jika dirupiahkan setara dengan Rp 562,97 juta.

Model terbaru dari Pesaing Toyota Fortuner ini pertama kali diperkenalkan di ajang New York Auto Show 2015 bulan April lalu dan mengusung banyak perubahan dibandingkan dengan sebelumnya. Tidak hanya desain saja yang lebih segar namun New Mitsubishi Outlander 2016 ini juga telah dilengkapi LED headlamp dengan daytime running light dan velg baru berukuran 18 inci. Tidak ketinggalan disematkan pula tailgate LED dan sunroof.

Beralih ke bagian ruang kabin pada Mitsubishi Outlander 2016 ini sudah tidak lagi menggunakan kunci konvensional namun digantikan oleh tombol untuk menyalakan mobil. Selain itu terdapat pula fitur lain seperti kursi kulit yang dilengkapi dengan pemanas, sedangkan guna menambah kenyamanan di dalam interiornya terdapat pendingin ruangan dua zona dan cruise control.

Mitsubishi Outlander Malaysia 2016

Sementara itu untuk fitur keselamatan yang ditanamkan di dalam mobil SUV ini terbilang cukup lengkap mulai dari ABS, Brake Assist, Dual Isofix pada kursi baris kedua, kontrol traksi, hill start assist dan tujuh airbag yang tersebar di seluruh ruangan.

Sedangkan di sektor dapur pacunya New Mitsubishi Outlander hanya tersedia dalam satu varian mesin saja yaitu MIVEC berkapasitas 2,4 liter empat silinder yang mampu menghasilkan tenaga mencapai 165 hp dan torsi puncak 222 Nm dengan konsumsi bahan bakar tembus 12,8 kilometer per liter.

Walaupun sudah mendarat di negeri tetangga namun belum diketahui apakah nantinya PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) bakal memboyong mobil SUV tersebut atau tidak, namun kemungkinan besar untuk dalam waktu dekat ini KTB memilih lebih fokus dalam pemasaran New Mitsubishi Pajero Sport 2016 yang tengah naik daun.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here