Home Mitsubishi Mitsubishi Indonesia Boyong 7 Mobil Andalan Di IIMS 2016

Mitsubishi Indonesia Boyong 7 Mobil Andalan Di IIMS 2016

851
0

OTONITY.com – Mobil Mitsubishi Terbaru Di IIMS 2016PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) ikut serta dalam gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 dan kali ini pabrikan asal Jepang tersebut menampilkan 7 mobil kendaraan penumpang. PT KTB sendiri menempati hall B3 booth A1 yang memiliki luas 745 m2 dengan mengusung tema Explore The Excellence of Mitsubishi Motors.

Meskipun tidak menghadirkan mobil baru namun pabrikan berlambang tiga berlian ini siap memberikan pelayanan terbaik yang sesuai dengan gaya hidup para konsumen tanah air. Beberapa display yang diboyong diantaranya All New Mitsubishi Pajero Sport, Mitsubishi Outlader Sport, Delica dan New Mitsubishi Triton, tidak hanya itu saja pihak KTB juga menyediakan sesi test drive menggunakan Pajero Sport tipe Dakar 4×4 dan Dakar 4×2.

Irwan Kuncoro selaku Operating General Manager of MMC Marketing Division PT KTB mengungkapkan ajang IIMS 2016 sendiri waktunya masih berdekatan dengan peluncuran produk terbarunya yaitu All New Mitsubishi Pajero Sport, untuk itulah pihaknya berkonsentrasi dengan model tersebut guna memperkenalkan lebih dekat bagi pengunjung yang belum mengetahui kelebihan-kelebihan dari mobil SUV pesaing Toyota Fortuner tersebut.

Mitsubishi Di IIMS 2016

All New Mitsubishi pajero Sport memang menjadi tulang punggung bagi PT KTB di tiga bulan awal tahun 2016, tercatat mobil keluarga tujuh penumpang ini telah memperoleh pemesanan sebanyak 7.700 unit sampai 1 April. Sementara itu Hisashi Ishimaki berharap dengan adanya pameran IIMS 2016 bisa membantu mendongkrak penjualan mobil Mitsubishi pada bulan ini.

Selain menampilkan beberapa produk andalan di booth Mitsubishi juga disediakan berbagai aksesoris tambahan guna meningkatkan penampilan kendaraan Mitsubishi supaya tampil lebih stylish dan sporty. Memang dari sekian model yang ditampilkan Mitsubishi Pajero Sport menjadi pusat perhatian, tipe Dakar 4×4 sendiri menjadi unit yang paling banyak dipesan dari total empat varian yang dipasarkan oleh KTB.

Yang menarik lagi selama pameran berlangsung KTB memberikan bonus berupa voucer belanja kepada konsumen dengan jauh bervariasi tergantung model kendaraan yang akan dibeli mulai dari Mitsubishi Mirage hingga Pajero Sport. Seperti yang diungkapkan oleh Imam Choeru Cahya selaku Head of MMC Sales Group PT KTB bahwa pemberian voucer belanja itu diharapkan bisa menarik minat konsumen untuk melakukan transaksi.

Di IIMS 2016 pihak Mitsubishi Indonesia sengaja tidak meluncurkan mobil baru karena dianggap masih dalam suasana kelahiran model-model anyar seperti Mitsubishi Pajero Sport yang diperkenalkan pada awal tahun 2016. Sedangkan untuk targetnya sendiri KTB tidak mematok penjualan yang tinggi karena hanya sebatas untuk perkenalan branding saja. Kendati demikian diharapkan bisa mencapai penjualan hingga 1.000 unit sepanjang 10 hari pelaksanaan IIMS 2016.

Saat membuka pameran IIMS 2016 Wakil Presiden RI Jusuf Kalla dalam pidatonya mengungkapkan industri otomotif selalu terkait dengan sektor lain, menurutnya penghasilan pemerintah pun juga tidak lepas dari industri otomotif sehingga pihak pemerintah kerap mendorong agar industri otomotif dapat dilakukan di dalam negeri guna meningkatkan ekonomi masyarakat.

Oleh sebab itu di IIMS 2016 ini pemerintah berharap dapat menumbuhkan daya beli sehingga ekonomi nasional dapat terus bergerak. Seperti diketahui tahun ini akan ada dua pameran otomotif terbesar tanah air, namun bedanya kali ini gelaran tersebut tidak berlangsung secara bersamaan seperti tahun lalu.

IIMS 2016 sengaja dimajukan menjadi bulan April sedangkan GIIAS 2016 tetap berlangsung pada Agustus mendatang. Sudah pasti dengan adanya pameran-pameran tersebut membuat gairah industri otomotif menjadi semakin berkembang dan terus tumbuh.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here