Friday, April 8th, 2016 - Harga Mobil, Hatchback, Honda, Mobil, News, Oto Show

OTONITY.com – Honda Brio RS 2016 Terbaru Di Indonesia, Akhirnya PT Honda Prospect Motor (HPM) resmi meluncurkan New Honda Brio RS dengan tampilan jauh lebih segar dan elegan, mobil hatchback yang didatangkan secara impor ini unjuk gigi di hari pertama ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Dengan disematkan RS di nama belakangnya membuat Honda Brio tersebut tampil lebih sporty dan melengkapi jajaran RS lainnya yang sudah lebih dulu hadir di Honda Mobilio serta Jazz.

Karena Honda Brio RS 2016 merupakan versi paling sempurna sudah jelas secara tampilan dan juga fitur lebih lengkap dibandingkan dengan model standar yang sudah lebih dulu meluncur. Misalnya saja dari segi eksterior pada New Honda Brio RS telah dilengkapi dengan projector headlamp with LED Light Guide, kemudian ada pula side under spoiler, side sill garnish, rear glass garnish, power retractable door mirror with LED turning signal, velg alloy 15 inci dan tentunya emblem RS.

Sedangkan dibagian interiornya mobil hatchback ini lebih dominan dengan warna hitam dan orange, sementara itu untuk sistem hiburannya sendiri New Honda Brio RS 2016 telah dilengkapi dengan layar sentuh berukuran 6,2 inch yang dapat diintegrasikan dengan USB, CD, DVD, serta terhubung iPhone dan iPod. Untuk menambah kenyamanan disematkan pula audio yang telah didukung tweeter dengan kualitas suara lebih jernih.

Honda Brio RS 2016 Indonesia Terbaru

Jonfis Fandy selaku Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor mengungkapkan Konsumen Honda Brio kini memiki pilihan lebih banyak yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan gaya hidup penggunanya. New Honda Brio RS hadir untuk memenuhi konsumen muda yang ingin bergaya dan ingin tampil lebih sporty.

terdapat 6 pilihan warna yang disematkan pada New Honda Brio RS 2016 ini diantaranya Lunar Silver Metallic, Taffeta White, Passion Red Pearl, Brilliant Spoty Blue Metallic, Crystal Black Pearl dan Modern Steel Metallic. Sedangkan soal harga PT HPM melepas mobil barunya ini dengan banderol Rp 159,7 juta untuk tipe Honda Brio RS MT dan pada varian Brio RS CVT dijual seharga Rp 174,7 juta on the road Jakarta.

PT HPM sebenarnya tidak hanya meluncurkan New Honda Brio RS saja namun juga ada beberapa kejutan lain yang ikut serta di ajang IIMS 2016 kali ini, setidaknya pabrikan berlogo huruf H tersebut meluncurkan 4 produk baru yaitu Brio RS, New Brio Satya Facelift, Honda Civic generasi sepuluh dan Honda Accord.

Tomoki Uchida selaku president director PT HPM mengungkapkan empat mobil baru yang diluncurkan menjadi daya tarik tersendiri di pameran IIMS 2016 kali ini karena tidak hanya tampangnya saja yang mengalami perubahan namun juga dari segi fitur dan juga mesinnya pun turut mengalami perubahan.

Khusus untuk Honda Brio RS mengusung banyak sekali kelebihan termasuk hadirnya transmisi CVT. Sedangkan di sektor dapur pacu mobil pesaing Toyota Etios Valco ini mengusung mesin i-VTEC berkapasitas 1.2 liter yang sanggup menghasilkan tenaga mencapai 90 hp pada putaran 6.000 rpm dan torsi puncak 110 Nm pada 4.800 rpm.

Di gelaran IIMS 2016 ini PT HPM menampilkan 23 mobil dengan menempati booth seluas 1.475 m2 yang berada di hall C JIExpo Kemayoran. Tidak hanya menampilkan produk baru saja namun juga memamerkan unit yang sudah menggunakan aksesoris asli Modulo sehingga tampilannya pun semakin sporty. Seperti yang disampaikan oleh Uchida bahwa di booth HPM kali ini menggambarkan karakter khas mobil Honda yang elegan, mewah dan canggih dengan tujuan bisa menarik lebih banyak pengunjung.

Tidak ketinggalan khusus di IIMS 2016 PT HPM memberikan beberapa program menarik seperti uang muka rendah yaitu hanya Rp 8 juta serta cicilan ringan mulai dari Rp 1 juta dengan bunga 0 persen hingga 6 bulan serta tenor sampai 8 tahun. Tidak cuma itu saja masih ada juga double lucky dip sampai dengan Rp 100 juta dan grand prize satu unit Honda Mobilio RS CVT.

Toyota Yaris 2017 Diperkenalkan Di Eropa Usung Teknologi Baru

Daftar Harga City Car Terbaru Update Bulan Maret 2017

New Honda Mobilio 2017 Indonesia, Fitur Lebih Canggih

Honda Mobilio Facelift 2017 Meluncur Tidak Lama Lagi

Harga Honda Mobilio Facelift 2017 Lebih Mahal 5 Juta

Motor Matic Yamaha XMAX 250 Meluncur, Ada 4 Pilihan Warna

Daftar Harga Aksesoris Suzuki GSX-R150 2017

Harga Aksesoris Resmi Suzuki GSX-S150 2017

Toyota Great Corolla – Harga, Spesifikasi Dan Review Singkat

Toyota Soluna Bekas – Harga, Spesifikasi Dan Review Singkat