Home Mobil Harga Mobil Honda Accord 2016 Indonesia Resmi Diperkenalkan Dengan Banderol Rp 635 Juta

Honda Accord 2016 Indonesia Resmi Diperkenalkan Dengan Banderol Rp 635 Juta

1486
0

OTONITY.com – Mobil Sedan Honda Accord Terbaru Indonesia, Setidaknya ada empat produk baru yang diluncurkan oleh PT Honda Prospect Motor (HPM) di hari pertama ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 yang berlangsung di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat pada 7 April kemarin. Salah satunya yang cukup menarik perhatian yaitu hadirnya New Honda Accord dengan mengusung banyak perubahan pada desain dan juga fitur-fiturnya.

Jonfis Fandy selaku Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor mengungkapkan dengan ubahan baru tersebut membuat Honda Accord 2016 tampil lebih mewah dan elegan. Dirinya juga menambahkan sejak kehadirannya di Indonesia Honda Accord selalu menjadi tolak ukur mobil sedan premium di Indonesia mulai dari segi desain, teknologi hingga fitur-fitur penting lainnya. Tentunya dengan perubahan barunya tersebut memberikan nilai lebih dan diharapkan bisa diterima dengan baik oleh konsumen.

New Honda Accord 2016 sendiri kini memiliki tampilan yang lebih mewah terutama dibagian eksterior dengan hadirnya perubahan pada bagian depan serta belakang, kemudian tidak ketinggalan hood top dan lampu depan yang sudah didukung dengan teknologi Full LED Light serta Daytime Running Light (DRL). Beralih ke bagian kaki-kaki terdapat velg alloy baru berukuran 18 inci.

Honda Accord 2016

Sementara itu untuk ruang kabinnya Honda Accord 2016 menggunakan perpaduan dua warna yaitu Gloss One Black dan Alaska Wood Panel yang pastinya membuat tampilannya semakin berkelas. Guna menambah kenyamanan terpasang pula sistem audio yang terintegrasi dengan layar sentuh berukuran 7,5 inch dan dapat disambungkan pula ke gadget melalui fitur Wifi tethering yang membutuhkan akses internet. Selain itu hadir pula sistem NAVI yang menampilkan rute berkendara dalam peta dengan bentuk tiga dimensi.

Untuk membuat suasana ruang kabin lebih tenang hadir pula fitur Speed Sensitive Volume Compensation (SVC) yang berfungsi mengatur suara volume audio secara otomatis disesuaikan dengan kecepatan berkendara. Beralih ke bagian dapur pacunya disematkan mesin berkapasitas 2.4 liter DOHC i-VTEC yang sanggup menghasilkan tenaga 176 Ps pada putaran 6.200 rpm dan torsi puncak 225 Nm pada 4.000 rpm.

Pada model anyar ini Honda Accord 2016 terdapat 4 pilihan warna yang menarik yaitu Crystal Black Pearl, Modern Steel Metallic, White Orchid Pearl dan Lunar Silver Metallic. Soal harga Honda Indonesia melepas mobil terbarunya tersebut dengan banderol Rp 635 juta berstatus on the road Jabodetabek.

Di ajang IIMS 2016 kali ini PT HPM menargetkan bisa menjual kendaraannya sebanyak 3 ribu unit selama 10 hari gelaran tersebut. Meskipun bukan menjadi prioritas penjualan tertinggi utama namun demikian Honda Accord juga diharapkan sanggup membuat brand asal Jepang ini semakin kuat. Sementara itu menurut Jonfis Fandy diprediksi penyumbang tertinggi akan tetap berasal dari model baru seperti Honda BR-V, Honda Brio terbaru dan Honda HR-V.

Hadirnya Honda Accord juga menjadi pelengkap di pasar sedan yang dalam beberapa tahun terakhir mengalami penyusutan karena kalah bersaing dengan model lain seperti MPV dan SUV. Total target penjualan mobil Honda di tahun ini bisa mencapai 180 ribu unit dan diharapkan dengan adanya IIMS 2016 tersebut bisa mendongkrak penjualan sekaligus mencapai target yang diinginkan.

“IIMS ini merupakan salah satu pameran terbesar yang diikuti hampir semua merek, konsumen juga banyak ke sini. Jadi menurut kami peluncuran model baru di sini cukup baik, kami jadikan ajang IIMS ini untuk branding dan jualan,” tambahnya.” jelas Jonfis.

Penasaran ingin melihat secara langsung mobil-mobil baru milik Honda silahkan kunjungi IIMS 2016 yang digelar selama 10 hari mulai dari 7-17 April di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat dengan tiket masuk Rp 40 ribu hari Senin-kamis dan Rp 60 ribu Jumat-Minggu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here