Home Mobil Harga Mobil All New Honda Civic 2016 Indonesia Resmi Mengaspal, Harga Tembus Rp 475...

All New Honda Civic 2016 Indonesia Resmi Mengaspal, Harga Tembus Rp 475 Juta

1680
0

OTONITY.com – Harga Mobil Honda Civic Terbaru 2016 Di Indonesia, PT Honda Prospect Motor (HPM) selaku pemegang merek resmi Honda di tanah air menepati janjinya untuk memboyong mobil-mobil baru di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 yang saat ini berlangsung di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Beberapa model anyar yang diluncurkan diantaranya New Honda Brio RS, Honda Brio Satya Facelift, New Honda Accord dan Honda Civic generasi sepuluh yang sebelumnya sudah lebih dulu meluncur di Thailand.

Khusus untuk Honda Civic 2016 yang meluncur d Indonesia tampil lebih elegan dan menawan dengan mengusung fitur canggih serta dibekali mesin turbo pertama di kelasnya.  “All New Honda Civic 2016 dikembangkan berdasarkan reputasi besar dari generasi-generasi sebelumnya, sambil mendobrak batasan baru untuk menciptakan model Civic terbaik yang pernah ada,” jelas Tomoki Uchida selaku President Director PT HPM.

Honda Civic generasi sepuluh khusus untuk pasar Indonesia mengusung mesin berkapasitas 1.5 liter VTEC turbo dengan didukung pula teknologi Earth Dream yang diklaim sanggup menghasilkan tenaga hingga 173 Ps pada putaran 5.500 rpm dan torsi puncak 22,4 kg.m pada 1.700-5.500 rpm yang merupakan tenaga terbesar di kelasnya.

Honda Civic 2016 Indonesia Terbaru

Hadirnya sistem Transmisi CVT dengan Earth Dreams Technology membuat mesin lebih responsif di putaran rendah namun tetap bertenaga di putaran tinggi. Tidak hanya itu saja dengan disematkannya teknologi modern tersebut juga membuat performa mesin lebih mantap dan konsumsi bahan bakar pun menjadi semakin efisien.

Secara desain New Honda Civic 2016 jauh lebih elegan jika dibandingkan dengan generasi sembilan, misalnya saja untuk sektor depan sudah dibekali teknologi Full LED Headlight guna membantu penerangan dan disandingkan pula oleh LED Daytime Running, sementara itu untuk sektor belakang terdapat rear combi lamp dengan desain yang lebih sporty dan lancip.

Tomoki menambahkan New Honda Civic 2016 mengusung desain lebih atraktif dan tidak hanya tampil mewah saja namun juga tetap nyaman digunakan, apalagi dengan berbekal mesin baru membuat performa mobil sedan ini semakin handal dan sesuai dengan keinginan para pecinta mobil premium di tanah air. Soal harga All New Honda Civic dijual dengan harga mencapai Rp 475 juta berstatus on the road Jabodetabek dan tersedia dalam lima varian warna yaitu Modern Steel Metallic, Crystal Black Pearl, Lunar Silver Metallic, White Orchid Pearl dan Cosmic Blue Metallic.

Konsumen New Honda Civic 2016 akan lebih dimanjakan dengan hadirnya fitur berkelas di dalam ruang interiornya seperti AC otomatis, keyless entry dan push start engine, setir kemudi dengan tombol multi fungsi, rem parkir elektrik, konektivitas Bluetooth, Apple CarPlay dan Siri Eyes, kamera mundur dan tidak ketinggalan sistem audio 8 speaker. Tidak cukup disitu saja terdapat pula fitur penunjang lain seperti Display Audio infotainment system with Apple CarPlay and Android Auto smartphone, dual-zone automatic climate control system dam power front row seats.

Tidak ketinggalan fitur Remote Engine Start yang membantu pengemudi dalam mempermudah membuka atau mengunci pintu sehingga menyalakan serta menyalakan AC dan mesin secara otomatis. Guna menambah kenyamanan hadir pula fitur Rear Parking Camera dan Rain Sensing Windshield Wiper.

Menurut Jonfis Fandy selaku Marketing & After Sales Service Director PT HPM pihaknya sangat optimis bisa meraih hasil maksimal dari kehadiran Honda Civic generasi sepuluh ini, apalagi mobil sedan yang satu ini merupakan kendaraan legendaris yang telah dipasarkan sejak 1972 dan telah dijual di 170 negara.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here