Home Ducati Ducati Scrambler Untuk Indonesia Tampil Perdana Di IIMS 2016

Ducati Scrambler Untuk Indonesia Tampil Perdana Di IIMS 2016

990
0

OTONITY.com – Motor Ducati Scrambler terbaru Indonesia, Di hari pembuka ajang pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 PT Garansindo Euro Sports selaku distributor motor-motor premium di pasar tanah air menghadirkan berbagai model baru yang menarik perhatian para pengunjung. Salah satu yang menjadi pusat perhatian yaitu hadirnya 5 varian Ducati Scrambler yaitu Scrambler Sixty 2, Ducati Scrambler Urban Enduro, Ducati Full Throttle, Ducati Scrambler 800 Classic dan Ducati Scramble 800 Icon Red/Yellow.

Soal harga Garansindo membanderolnya dengan harga yang beragam, misalnya saja Ducati Scrambler Sixty 2 dijual Rp 199 juta, lalu Ducati Full Throttle Rp 379 juta, Ducati SCR 800 Icon Red/Yellow Rp 299 juta, Ducati SCR Urban Enduro Rp 359 juta dan terakhir Ducati SCR 800 Classic Rp 359 juta yang semuanya dilepas dengan status of the road.

Apabila anda berminat memboyong motor buatan Italia tersebut ke garasi rumah anda cukup menambah beberapa biaya saja agar bisa menjadi harga on the road Jakarta. Misalnya saja Ducati SCR 800 Classic harus ditambah dana Rp 35,9 juta, Ducati SCR Sixty 2 Rp 19.9 juta, Ducati SCR 800 Icon Red/Yellow Rp 29.9 juta, Ducati Full Throttle Rp 37,9 juta dan Ducati SCR Urban Rp 35,9 juta.

Ducati Scrambler 2016 Terbaru Indonesia

Sementara itu Dhani M Yahya selaku Managing Director Garansindo mengungkapkan harga di atas merupakan harga khusus selama IIMS 2016 dan setelah pameran bisa saja banderolnya menjadi lebih tinggi.

PT Garansindo Euro Sports selaku distributor tunggal sepeda motor gede Ducati di Indonesia memang memiliki strategi tersendiri dalam memasarkan Ducati Scrambler, salah satunya yaitu dengan cara meluncurkannya di ajang IIMS 2016. Menurut Dhani Yahya Scrambler Ducati merupakan model yang penting dan sangat diminati di negara-negara lain, tidak mengherankan jika di tahun 2015 lalu penjualannya bisa mencapai 50 ribu unit di seluruh dunia. Ada dua varian mesin yang terdapat pada Ducati Scrambler yaitu 400 cc cocok bagi pengguna semula dan untuk mesin 800 cc khusus bagi konsumen yang menyukai tenaga besar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here