Home Motor Motor Listrik Zero SR Modifikasi Cafe Racer Dipamerkan Di IIMS 2016

Zero SR Modifikasi Cafe Racer Dipamerkan Di IIMS 2016

856
0

OTONITY.com – Modifikasi Motor Listrik Zero SR Cafe Racer, PT Garansindo Euro Sports selaku distributor resmi merek sepeda motor listrik asal Amerika Serikat yaitu Zero Motorcycle menghadirkan model display unik bagi para penggemarnya di tanah air melalui ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 yang sudah dibuka pada 7 April kemarin berlangsung di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Motor modifikasi dari Zero SR ini merupakan motor bergaya cafe racer yang merupakan hasil dari kreasi White Collar Bike yang merupakan rumah modifikasi dari Bandung, Jawa Barat. Dengan gaya klasik tersebut sudah pasti tampilan Zero SR menjadi tampil beda dengan ciri khas tampang retro.

Sebelumnya motor listrik Zero SR memiliki tampilan gaya street fighter dengan tampang garang dan beringas. Sedangkan dengan tangan-tangan para kreator dari rumah modifikasi White Collar Bike dengan serat karbon membuat desain motor ini menjadi lebih klasik namun tetap sporty. Dimulai dari depan dengan tampang jauh berbeda menggunakan bentuk headlamp besar, kemudian dibagian belakang terdapat jok single seater yang berbentuk lancip.

Zero SR Cafe Racer IIMS 2016

Sementara itu Dhani M Yahya selaku Managing Director Garansindo mengungkapkan motor listrik Zero bisa dimodifikasi dengan mudah dan saat ini dunia modifikasi motor menjadi hal yang banyak diminati oleh konsumen. Yang menarik lagi ternyata Zero SR Cafe Racer di pameran IIMS 2016 tersebut merupakan versi prototype dan bagi konsumen yang berminat membeli motor listrik Zero dan ingin melakukan modifikasi seperti contoh tersebut bisa disediakan secara gratis oleh Garansindo.

Seperti yang diungkapkan oleh Ludyatmo selaku Director After Sales director & Quality Management. PT Garansindo Inter Global mengungkapkan program tersebut berlaku tidak hanya untuk tipe SR saja namun juga semua model Zero. Dirinya juga menjelaskan untuk model display yang dipamerkan di IIMS 2016 tersebut hanya sebagai contoh saja dan konsumen bisa saja meminta mengubah dengan bentuk lain.

Versi modifikasi dari motor listrik Zero tersebut bahkan tidak menutup kemungkinan bisa dijual ke negara lain apabila ada banyak permintaan karena pihak Garansindo sudah melakukan pengiriman beberapa desain dengan model White Collar Bike ke beberapa negara.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here