Home Honda Honda Pamerkan Tunggangan Marquez dan Jajaran Big Bike Di IIMS 2016

Honda Pamerkan Tunggangan Marquez dan Jajaran Big Bike Di IIMS 2016

1280
0

OTONITY.com – Honda RC213V-S Indonesia Di IIMS 2016, PT Astra Honda Motor (AHM) ikut meramaikan ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 yang saat ini tengah berlangsung di Jakarta International Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat. Sesuai janjinya pabrikan berlogo sayap kepak ini memboyong line motor-motor gede di pameran tahunan tersebut mulai dari motor CBU hingga motor lokal All New Honda CBR150R.

Tidak hanya itu saja di booth Honda pihak AHM juga menampilkan satu unit Honda RC213V-S yang merupakan motor balap MotoGP versi jalanan. Motor sport yang didesain mirip dengan tunggangan Marc Marquez tersebut diproduksi secara terbatas di pabrik Honda di Kumamoto, Jepang dan bagi konsumen yang berminat memboyongnya harus mengeluarkan uang dengan jumlah sangat tinggi yaitu mencapai milyaran rupiah.

Sedangkan untuk jajaran motor gede yang dipamerkan oleh PT AHM sebenarnya merupakan model yang sudah pernah dijual di tanah air sejak tahun lalu dan khusus di IIMS 2016 kali ini sengaja ditampilkan untuk memenuhi keinginan para pecinta moge Honda, Beberapa motor tersebut diantaranya New Honda CBR500R ABS, lalu ada juga Honda CBR1000R, CBR 650F ABS, CB 500F STD, Honda CB 500X ABS, NM4 Vultus, CB 650F ABS dan Honda CB500F.

Honda Big Bike IIMS 2016

Sementara itu A. Indraputra selaku General Manager Marketing Planning and Analysis Division AHM mengatakan khusus untuk Honda RC213V-S masuk ke Indonesia untuk melengkapi jajaran big bike Honda namun karena dibanderol dengan harga tinggi sepertinya di IIMS 2016 hanya sebatas pajangan saja, motor premium dengan desain yang memukau tersebut hadir di Hall JIExpo Kemayoran, dengan luas 128 m2.

Tidak hanya menghadirkan motor-motor berkelas saja namun di booth Honda tersebut juga didesain dengan tampilan eksklusif dengan mengusung warna yang menarik serta ramah terhadap semua pengunjung termasuk bagi para penyandang disabilitas. “Kami ingin berinteraksi langsung dengan suasana yang nyaman di booth Honda.  Motor sport terbaru Honda CBR 150R sebagai produksi anak bangsa kami hadirkan untuk dapat dimiliki secara langsung pada pameran ini,” jelas Indraputra.

Selain itu AHM juga menyiapkan berbagai gelaran menarik untuk menghibur pengunjung yang mendatangi booth Honda misalnya saja dengan melakukan diskusi komunitas, permainan dan kuis seputar big bike Honda, penampilan Honda Ladies Photo Contest dan akustik. Khusus bagi komunitas big bike yang tergabung dalam Honda Big Bike Indonesia (HOBI) pihak AHM menyediakan area parkir khusus dengan kuota 40 unit.

Tidak cuma menghadirkan jajaran big bike saja namun AHM juga menjual aparel, helm premium serta Honda Genuine Accesories (HGA) big bike. Terdapat pula merchandise pebalap MotoGP dari Repsol Honda yakni Marc Marquez yang khusus diberikan kepada fans sejatinya di tanah air. Aparel serta merchadise tersebut bisa dibeli dengan harga mulai Rp 120 ribu.

Khusus selama pameran IIMS 2016 ini pengunjung diberikan diskon hingga 10 persen untuk pembelian jaket premium RS Taichi dan dapat juga meraih hadiah langsung setiap melakukan pembelian produk HGA, aparalel dan helm untuk harga diatas Rp 500 ribu sampai Rp 1 juta.

Memang di sepanjang pameran IIMS 2016 yang berlangsung selama 10 hari tersebut PT AHM dipastikan tidak akan memboyong motor baru karena pabrikan asal Jepang ini sudah meluncurkan motor anyar dan salah satunya yaitu All New Honda CBR150R yang diperkenalkan bulan Februari lalu bersamaan dengan kunjungan Marc Marquez serta Dani Pedrosa ke Indonesia. All New Honda CBR150R 2016 sendiri memiliki tampilan yang jauh berubah dibandingkan model sebelumnya terutama dari segi desain yang lebih sporty dan berkelas.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here