Home Hyundai New Hyundai H-1 dan Tucson 2016 Indonesia Resmi Diluncurkan

New Hyundai H-1 dan Tucson 2016 Indonesia Resmi Diluncurkan

921
0

OTONITY.com – Mobil Hyundai Tucson dan Hyundai H-1 Di IIMS 2016, Di gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 yang berlangsung di Jakarta International Expo Kemayoran, Jakarta Pusat PT Hyundai Mobil Indonesia (HMI) memboyong dua mobil berkelas terbaru mereka yaitu All New Hyundai Tucson dan New Hyundai H-1. kedua mobil ini sebelumnya sudah lebih dulu mendarat di Thailand dan kini giliran masyarakat tanah air berkesempatan menikmati kendaraan asal pabrikan Korea Selatan tersebut.

All New Hyundai Tucson 2016 mengusung tampilan lebih segar dengan ciri khas mobil SUV yang gagah dan garang, di sektor depan mobil ini dibekali grill dan headlamp baru yang lebih tajam sedangkan untuk bagian kaki-kakinya dibekali velg berukuran 17 inci. Sementara itu untuk ruang kabinnya terlihat lebih mewah dengan nuansa hitam yang terdapat hampir di seluruh ruangan.

Sementara itu dibagian dapur pacunya All New Hyundai Tucson 2016 dibekali mesin berkapasitas 2.0 liter D-CVVT yang disandingkan oleh transmisi shiftronic enam percepatan dengan tenaga mencapai 155 hp serta torsi puncak 191 Nm. Dengan mesin tersebut membuat pesaing Toyota Fortuner ini lebih agresif dan responsif terutama di jalur yang kurang begitu mulus.

Hyundai H-1 2016

Sedangkan untuk MPV bongsor New Hyundai H-1 mendapat sedikit penyegaran dibagian eksterior dan interior. Mobil keluarga yang beberapa waktu lalu meluncur di Thailand ini memperoleh sentuhan baru di sektor grill depan, fog lamp, spoiler belakang, setir kemudi dibalut bahan kulit dan tambahan fitur baru yaitu kamera parkir.

Mukiat Sutikno selaku Direktur PT Hyundai Mobil Indonesia mengatakan All New Hyundai Tucson hadir dengan tampilan baru yang lebih garang dan berkelas, sedangkan untuk Hyundai H-1 cocok bagi keluarga besar yang suka mobil mewah dan kali ini mendapat penyegaran baru lebih menawan.

Soal harga mobil SUV Hyundai Tucson 2016 dibanderol dengan harga Rp 385 juta berstatus on the road Jabodetabek, sementara itu untuk New Hyundai H-1 2016 tersedia dalam beberapa varian yaitu tipe Elegance Gas dengan banderol Rp 417 juta, tipe XG Gas Rp 445 juta, XG CRDI Rp 495,6 juta, Royale Gas Rp 515 juta dan yang paling tinggi Royale CRDI Rp 573,1 juta.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here