Home Motor Harga Motor Yamaha MT-09 Tracer 2016 Indonesia Diluncurkan, Harga Rp 325 Juta

Yamaha MT-09 Tracer 2016 Indonesia Diluncurkan, Harga Rp 325 Juta

726
0

OTONITY.com – Motor Yamaha MT-09 Tracer Terbaru 2016, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) akhirnya meluncurkan New Yamaha MT-09 Tracer bertepatan dengan ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016. Motor sport dengan gaya adventure ini hadir memukau berkat tampilan yang elegan serta didukung fitur-fitur canggih. Sebagai informasi Yamaha MT-09 Tracer sebelumnya sudah diperkenalkan di pameran Eropa dan untuk Indonesia sendiri tidak memiliki perbedaan sama sekali.

PT YIMM melepas New Yamaha MT-09 Tracer 2016 untuk konsumen tanah air dengan banderol mencapai Rp 325 juta berstatus on the road Jakarta. Mohammad Masykur selaku Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing mengatakan pihaknya yakin konsumen di Indonesia akan suka dengan motor sport petualang tersebut terutama yang hobi dengan touring.

Secara spesifikasi mesin Yamaha MT-09 Tracer sebenarnya tidak jauh berbeda dengan Yamaha MT-09 versi naked, hanya saja untuk versi adventure ini memiliki setang yang lebih lebar untuk menambah kenyamanan pengendara dan terdapat pula fitur traction control system. Selain itu terdapat pula fitur DD-Mode yang dapat digunakan oleh pengguna untuk disesuaikan dengan karakter yang cocok bagi kondisi jalan. Untuk pasar Indonesia ini terdapat tiga pilihan warna yang menarik yaitu Race Blue, Mistal Grey dan Lava Red.

Yamaha MT-09 Tracer IIMS 2016

New Yamaha MT-09 Tracer yang meluncur di JIExpo Kemayoran,, Jakarta Pusat tersebut mengusung mesin berkapasitas 850 cc tiga silinder dengan tipe CP3 (Crossplane Concept) dan didukung pula oleh teknologi elektronik Yamaha Chip Controlled Throttle (YCC-T). Meskipun bertubuh besar namun pihak Yamaha memastikan motor sport terbarunya tersebut sangat lincah di jalanan dan fleksibel.

Hadirnya Control Traction System juga membantu saudara Yamaha MT-09 Nakedbike tersebut menjadi lebih responsif karena tenaga yang disalurkan ke roda belakang menjadi lebih stabil. Soal desain motor ini sudah tidak perlu diragukan lagi dengan berbekal tampang yang garang serta terdapat pelindung angin dibagian depan. Selain itu di sektor speedometer mengusung tampilan full digital yang sangat menarik.

Sedangkan dibagian belakang tampilannya lebih sporty dengan model tempat duduk terpisah. Untuk pasar Indonesia Yamaha MT-09 Tracer yang dipasarkan dijual dengan jumlah sangat terbatas. Adik dari Yamaha MT-10 ini hanya tersedia 20 unit saja untuk konsumen tanah air di periode awal, namun tidak menutup kemungkinan jika permintaan bertambah banyak PT YIMM akan mendatangkan beberapa unit tambahan lagi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here