Honda Berikan Cashback Hingga Rp 30 Juta Untuk Konsumen Big Bike di IIMS 2016

0

OTONITY.com – Motor Gede Honda Indonesia Di IIMS 2016, Di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 yang sudah berlangsung sejak 7 April kemarin di Jakarta International Expo Kemayoran, Jakarta Pusat PT Astra Honda Motor (AHM) selaku agen pemegang merek resmi motor Honda di tanah air menghadirkan beberapa line up moge di pameran tahunan tersebut melalui Wahana Makmur Sejati selaku Main Dealer sepeda motor Honda area DKI Jakarta dan Tangerang.

Di IIMS 2016 ini Wahana Makmur menampilkan motor-motor gede yang sebelumnya sudah lebih dulu diluncurkan dan salah satunya yaitu Big Bike Honda RC213V-S yang merupakan versi jalanan dari motor MotoGP tunggangan tim Respol Honda. Selain itu pihak Wahana juga memberikan berbagai program menarik termasuk paket penjualan bagi calon konsumen yang berniat membawa pulang salah satu Big Bike Honda.

Selama pameran IIMS 2016 setiap pembelian motor gede Honda akan mendapatkan cashback sampai puluhan juta dan ditambah lagi jaket eksklusif. Program cashback sendiri berlaku bagi konsumen yang membeli motor Honda CBR1000RR SP, NM4 Vultus dan Honda CBR650F. Promo ini sendiri berlaku untuk pembelian secara kredit maupun cash.

Honda Big Bike IIMS 2016 Indonesia

Honda CBR650F misalnya bagi konsumen yang ingin membeli moge berkapasitas 650 cc tersebut secara tunai akan mendapatkan cashback sebesar Rp 30 juta, lalu untuk pembelian Honda NM4 Vultus mendapat potongan Rp 23 juta dan bagi Honda CBR1000RR SP mencapai Rp 29 juta. Selain itu konsumen juga dipastikan akan mendapatkan jaket Taichi secara gratis.

Namun bagi konsumen yang membeli secara kredit cashback yang diberikan untuk pembelian Honda CBR650F bisa mencapai Rp 35 juta, sedangkan untuk Honda NM4 Vultus Rp 23 juta dan Honda CBR1000RR SP Rp 29 juta. Khusus untuk pembelian kredit ini jaket gratis hanya diberikan bagi konsumen pembeli Honda CB650F saja.

Yang menarik menurut Ahmad Sobari selaku Honda Big Bike Consultant mengungkapkan promo tersebut tidak hanya berlaku di IIMS 2016 saja namun bagi konsumen yang ingin membeli di diler pun juga akan mendapatkan program serupa. Dirinya juga menambahkan penawaran ini tanpa ada batasan waktu dan produk yang tengah mendapatkan promo merupakan produksi tahun 2015.

pihak Wahana Makmur sendiri menargetkan selama pameran IIMS 2016 bisa menjual sebanyak 10 unit Big Bike, sedangkan penyumbang tertinggi hingga Maret 2016 kemarin WMS mencatat ada 22 unit yang telah terjual dengan penyumbang tertinggi yaitu model Honda CB500X serta Honda CBR650F. Sementara itu A. Indraputra yang menjabat sebagai General Manager Marketing Planning and Analysis Division AHM mengungkapkan booth Honda di ajang IIMS 2016 kali ini mengusung konsep premium lounge yang ramah terhadap semua pengunjung termasuk para penyandang disabilitas.

Jajaran Big Bike dan juga Honda RC213V-S tentu saja menjadi daya tarik tersendiri dari para pengunjung dan untuk menambah suasana yang semakin ramai PT AHM menghadirkan berbagai aktivitas menghibur mulai dari akustik, diskusi komunitas, kuis dan Honda Ladies Photo Contest. Tidak hanya itu saja khusus bagi komunitas big bike Honda telah disediakan area parkir khusus mulai tanggal 9 dan 16 April sebanyak 40 slot.

Selama IIMS 2016 konsumen juga bisa memiliki secara langsung Honda Genuine Accesories (HGA) big bike, helm premium dan aparalel, tidak hanya itu saja terdapat pula merchandise khusus pebalap MotoGP Repsol Honda Marc Marquez bagi fans sejatinya di tanah air.

Sebenarnya PT AHM tidak hanya menghadirkan jajaran Big Bike dan Honda RC213V-S saja namun pabrikan berlogo sayap kepak ini juga menampilkan All New Honda CBR150R 2016 yang pastinya menarik para pengunjung untuk melihatnya lebih dekat.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY