VW Polo 1.2 TSI 2016 Indonesia, Harga Mulai Rp 259 Juta

0

OTONITY.com – Harga VW Polo TSI Terbaru Indonesia, Bertepatan dengan ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 VW Polo 1.2 TSI secara resmi diluncurkan, Mobil asal Jerman berdesain keren tersebut dijual di tanah air dengan banderol yang cukup kompetitif dibandingkan mobil Jepang yaitu hanya Rp 259 juta. Tidak mengherankan kalau kemudian mobil hatchback ini langsung banyak didatangi oleh para pengunjung dan tidak sedikit pula yang bertanya-tanya kepada tenaga penjual.

Sementara itu Heru Sumbodo selaku Volkswagen Advisor dari PT Wangsa Indra Permana yang merupakan diler VW BSD sektor VI mengatakan VW Polo terbaru ini terdiri dari empat varian, tentu saja karena mobil tersebut berasal dari Eropa sudah pasti untuk desain sangat menarik dan elegan. Misalnya hadirnya HDX Package dengan lampu HID dan daytime running light.

Selain itu di sektor kaki-kaki terdapat velg hitam (Special Alloy Package) dan ada juga varian lain dengan dilengkapi lampu HID dilengkapi velg hitam (Sport Package). Sementara itu mengenai harga VW Polo TSi ini dijual dengan harga Rp 259 juta untuk tipe standar. sedangkan untuk tipe HDX Package Rp 265 juta kemudian tipe Special Alloy Package Rp 274 juta lalu Sport Package Rp 280 juta dengan status on the road Jakarta.

VW Polo TSi 2016

VS Polo model terbaru yang hadir di IIMS 2016 ini memang memiliki tampilan sangat istimewa terutama di sektor depan dengan mengusung grill lebih segar. Sementara itu di ruang kabinnya dirancang dengan desain lebih mewah mulai dari dashboard hingga jok kursinya. Selain menghadirkan VW polo ada juga beberapa model lain yang ditampilkan oleh VW Indonesia bertempat di Hall C dan ada pula promo menarik serta hadiah langsung bagi konsumen setianya.

Sementara itu menurut sala satu seorang tenaga penjual di booth VW mengatakan terdapat hadiah berupa tike pesawat bagi pengunjung yang beruntung setiap pembelian mobil VW khusus di IIMS 2016. konsumen dapat tiket pesawat Citilink untuk tujuannya bisa memilih selama penerbangan domestik hanya bagi satu orang.

Tidak hanya itu saja program menarik lain di IIMS 2016 ini yaitu tenor untuk pembelian mobilnya secara kredit bisa mencapai tujuh tahun serta bunga nol persen untuk beberapa model seperti VW Polo dan VW Tiguan.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY