Home Motor Harga Motor Kawasaki Ninja H2 Nongol Di IIMS 2016, Harga Capai Rp 660 Juta

Kawasaki Ninja H2 Nongol Di IIMS 2016, Harga Capai Rp 660 Juta

1249
0

OTONITY.com – Motor Kawasaki Ninja H2 2016 Terbaru, PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) selaku agen pemegang merek resmi motor Kawasaki di tanah air ikut meramaikan ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 dengan menampilkan beberapa model-model unggulan. Salah satu yang cukup menarik perhatian yaitu superbike Kawasaki Ninja H2 dengan teknologi supercharger dan yang menarik tidak hanya pemanis saja di IIMS namun juga bisa dipesan.

Bahkan tidak hanya itu saja jika tahun lalu PT KMI menyediakan 20 unit untuk konsumen tanah air maka di IIMS 2016 ini pemesanan tidak terbatas dan jika ada yang order akan langsung didatangkan langsung dari Jepang. Sementara itu Sucipto Wijono selaku Line Head Research Development & Desain Marketing Division PT KMI mengungkapkan bagi konsumen yang berminat cukup dengan memberikan dana booking sebesar Rp 30 juta namun kalau pemesanan tersebut batal maka uang tersebut dikatakan hangus karena sudah digunakan untuk mengurus administrasi ke Jepang.

Sementara itu soal harganya sendiri New Kawasaki Ninja H2 versi 2016 yang ada di Indonesia ini dibanderol dengan harga Rp 660 juta tanpa ada diskon. Jadi bisa dikatakan banderolnya lebih mahal jika dibandingkan model 2015 lalu yang saat itu hanya dijual dengan harga Rp 500 jutaan. Selain karena masalah penyegaran kenaikan harga juga dipengaruhi oleh biaya tambahan pajak yang dibebankan.

Kawasaki IIMS 2016

Setidaknya ada 4 sektor yang terdapat pada New Kawasaki Ninja H2 model 2016 tersebut mulai dari tampilan, dapur pacu, elektronik dan beberapa ubahan lain. Misalnya saja dibagian tampilan kini mengusung warna bodi hitam yang lebih mengkilap dan elegan dengan warna Mirror Coated Spark Black.

Sedangkan di sektor dapur pacu motor sport pesaing Yamaha R1 ini mengusung mesin berkapasitas 1.000 cc yang sanggup menghasilkan tenaga mencapai 300 hp. Di bagian mesin ini mendapat update pada sistem Assist and Slipper Clutch serta untuk tuas kopling jadi lebih ringan sekitar 40 persen dari model sebelumnya yang tentu saja juga berpengaruh terhadap bobot mesin mencapai 1 kilogram.

Sementara itu perubahan yang ketiga dan keempat terintegrasi menjadi satu yaitu penggunaan ECU baru yang membantu meningkatkan performa menjadi lebih baik sehingga untuk akselerasinya pun semakin mantap. Pihak Kawasaki sendiri memang sengaja memboyong Ninja H2 ke pasar tanah air untuk memperkenalkan kepada para pengunjung di Jakarta International Expo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Kawasaki Ninja H2 diklaim menjadi salah satu motor sport jalanan tercepat di dunia karena didukung dengan bodi yang agresif serta dibekali pula oleh teknologi canggih termasuk supercharger. Jadi tidak mengherankan kalau banderol dari kendaraan asal Jepang ini bisa mencapai ratusan juta.

Momen IIMS 2016 sangat dimanfaatkan oleh PT KMI dalam menampilkan berbagai motor premium andalannya. Selain Kawasaki Ninja H2 ada juga jajaran motor sport 250 cc yang cukup terkenal mulai dari Kawasaki Ninja Z250 ABS, Z250SL, Ninja RR Mono, Ninja 250 FI dan Kawasaki Vulcan dengan desain lebih segar serta dibekali livery yang lebih menarik.

Tidak hanya itu saja Kawasaki juga menawarkan beberapa program menarik selama IIMS 2016. Misalnya saja untuk pembelian Z800 cukup dengan uang muka Rp 80 juta sampai Rp 85 juta dengan tenor 11 bulan akan dikenai bunga 0 persen. Sementara itu bagi konsumen yang membeli Kawasaki Pulsar 200NS cukup dengan uang muka Rp 5 juta serta tenor 11 bulan hingga 17 bulan jua bisa memperoleh bunga 0 persen.

Selain itu untuk pembelian Kawasaki ER-6n & Ninja 650 akan memperoleh free Kawasaki Rider Protection (KRP). Hadirnya aksesoris tersebut juga menjadi perlindungan keamanan dan kenyamanan bagi pengendara.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here