Home Ford New Ford Mustang 2016 Indonesia Diluncurkan, Harga Tembus Rp 1,6 Miliar

New Ford Mustang 2016 Indonesia Diluncurkan, Harga Tembus Rp 1,6 Miliar

3247
0

OTONITY.com – Mobil Sport Ford Mustang Indonesia Terbaru, PT Ford Motor Indonesia (FMI) memang sudah dipastikan bubar namun pabrikan asal Amerika Serikat ini tetap mengikuti ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 yang berlangsung di Jakarta International Expo Kemayoran, Jakarta Pusat melalui diler utama mereka yaitu Nusantara Group. Merek Ford ambil bagian di ajang otomotif tahunan ini dengan menampilkan beberapa model seperti Ford EcoSport, Ranger dan Everest.

Namun ada satu model lagi yang cukup menarik perhatian para pengunjung yaitu mobil sport New Ford Mustang 2.3L. Kendaraan berdesain keren yang cocok untuk ajang balap ini dibanderol dengan harga mencapai Rp 1,6 miliar berstatus on the road Jakarta dan meskipun memiliki harga cukup tinggi namun ternyata Nusantara Group mendapat respon yang sangat baik dari para pengunjung. Bahkan dari 6 unit yang tersedia sudah ada 2 orang yang membeli mobil sport tersebut.

Seperti yang diungkapkan oleh salah satu sales diler utama Nusantara Group yaitu Arif Putra yang mengatakan di hari pertama saja Ford Mustang sudah langsung laku satu unit. Sedangkan satu unit lainnya terjual melalui diler Auto Gallery yang juga bagian dari Nusantara Group. Perlu diketahui New Ford Mustang yang diperkenalkan di IIMS ini merupakan produksi tahun 2016 dan untuk pasar tanah air memiliki spesifikasi mesin berkapasitas 2.3 liter EcoBoost. Sedangkan untuk warnanya sendiri Ford Mustang tersedia dalam empat pilihan warna yaitu kuning, hitam, putih dan merah.

Bagi konsumen yang berminat membeli New Ford Mustang 2016 ini langsung bisa melakukan transaksi di IIMS 2016 dan semuanya sudah tersedia, hanya saja untuk pengiriman masih sedang diurus masalah bea cukai karena mobil sport ini didatangkan secara impor utuh dari Thailand. Yang menarik Nusantara Group juga melayani permintaan konsumen yang ingin memiliki Ford Mustang berkapasitas mesin lebih besar atau menginginkan kustom dengan ubahan tampilan eksterior maupun interiornya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here