Home Mobil Harga Mobil Toyota Indonesia Diskon Harga Besar-Besaran Di IIMS 2016

Toyota Indonesia Diskon Harga Besar-Besaran Di IIMS 2016

1562
0

OTONITY.com – Diskon Mobil Toyota Terbaru Di IIMS 2016, Di perhelatan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 yang tengah berlangsung di Jakarta International Expo Kemayoran, Jakarta Pusat sejak 7 April lalu PT Toyota Astra Motor (TAM) tidak hanya menghadirkan produk-produk unggulan terbaru saja namun juga memberikan harga promo menarik khusus bagi pengunjung yang mendatangi booth mereka.

tidak tanggung-tanggung bahkan diskon yang diberikan oleh PT TAM bisa mencapai puluhan juta rupiah, seperti yang diungkapkan oleh salah satu Sales Promotion Toyota bernama Roby Leo bahwa Toyota saat ini sedang menawarkan harga promo untuk beberapa varian, namun program menarik ini cuma berlaku selama ajang IIMS 2016 saja.

Beberapa model yang mendapat diskon diantaranya Toyota Yaris dengan potongan harga mencapai Rp 25 juta untuk semua varian. Mobil hatchback keren ini tipe terendah dibanderol dengan harga Rp 227 juta sedangkan untuk yang paling mahal bisa mencapai Rp 268 juta. Selain Toyota Yaris ada juga Toyota Grand New Avanza dengan diskon harga hingga Rp 18 juta untuk semua varian. Sedangkan banderolnya sendiri mobil MPV ini paling murah Rp 181 juta sedangkan yang paling mahal bisa mencapai Rp 230 juta.

Toyota Avanza 2016 Terbaru

Kemudian Toyota Rush dan All New Kijang Innova juga ikut mendapat potongan harga dengan besaran Rp 10 juta untuk semua tipe. Berbagai diskon harga yang diberikan untuk beberapa model andalan milik PT TAM tentu saja menjadi daya tarik tersendiri bagi para penggemar mobil Toyota di ajang IIMS 2016 tersebut, apalagi mobil-mobil yang ditawarkan merupakan produk terbaru.

Menariknya ternyata pengunjung yang mendatangi booth Toyota justru lebih banyak mencari All New Fortuner dan New Toyota Sienta, kedua mobil tersebut masih menjadi magnet bagi para calon pembeli mobil mengingat baik Fortuner maupun Sienta merupakan produk terbaru yang diluncurkan di awal tahun 2016 ini. Banyak konsumen yang mulai melakukan transaksi pemesanan meskipun keduanya tidak mendapat potongan harga khusus di IIMS 2016 ini.

Perlu diketahui All New Toyota Fortuner merupakan mobil SUV terbaru yang telah diluncurkan beberapa pekan lalu dengan banderol harga paling rendah Rp 442 juta sedangkan untuk yang termahal bisa mencapai Rp 557 juta berstatus on the road Jakarta. Sementara itu untuk New Toyota Sienta 2016 yang memulai debutnya di IIMS 2016 memang belum mendapat harga resmi, kendati demikian PT TAM menawarkan mobil ini dengan kisaran harga Rp 230 juta sampai Rp 290 jutaan.

Bagi konsumen yang berniat membeli Toyota Sienta sudah bisa melakukan pemesanan di IIMS 2016 namun unitnya baru akan sampai ke konsumen pada bulan Juli-Agustus mendatang.

Toyota Sienta memang menjadi magnet bagi para pengunjung yang mendatangi booth IIMS 2016, selain karena merupakan debut pertamanya di Indonesia mobil ini juga digadang-gadang menjadi mobil MPV yang sangat cocok bagi keluarga mengingat tidak hanya berbekal desain atraktif saja namun juga mengusung berbagai fitur canggih serta ground clearance tinggi.

Hendra Noor Saleh yang merupakan direktur Dyandra Promosindo selaku penyelenggara IIMS 2016 mengungkapkan Toyota Sienta yang diluncurkan beberapa waktu lalu di acara pembukaan membuat banyak masyarakat tanah air penasaran untuk datang ke JIExpo Kemayoran. Jelas ini sangat menguntungkan sekali bagi pihak Promosindo maupun PT TAM berkat kehadiran Toyota Sienta.

Kendati menghadirkan banyak diskon harga dan juga meluncurkan produk terbaru yang bisa mendongkrak penjualan namun PT TAM tidak menargetkan penjualan tinggi di ajang IIMS 2016 ini. Henry Tanoto selaku Vice President Director Toyota Indonesia mengatakan pihaknya masih fokus terhadap pengenalan produk-produk baru termasuk Sienta ke masyarakat tanah air.

Perlu diketahui selama IIMS 2016 PT TAM memboyong 16 unit display mulai dari Toyota Avanza dan Veloz, Kijang Innova, NAV1, Fortuner, Hilux dan Rush TRD Sportivo Ultimo.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here