Home Ducati Ducati Panigale R Terbaru Dipajang Di IIMS 2016, Harga Hampir Rp 2...

Ducati Panigale R Terbaru Dipajang Di IIMS 2016, Harga Hampir Rp 2 Miliar!

2039
0

OTONITY.com – Harga Ducati Panigale 2016 Indonesia, Sesuai janjinya yang akan memboyong berbagai motor sport premium di gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016, PT Garansindo Euro Sports akhirnya menghadirkan New Ducati Panigale R yang bisa dikatakan merupakan salah satu sepeda motor termahal di ajang yang berlangsung di Jakarta International Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat tersebut.

Pasalnya New Ducati Panigale R dilepas ke pasaran dengan harga nyaris Rp 2 miliar atau angka pastinya Rp 1.978.900.000. Sudah pasti dengan banderol selangit tersebut membuat motor sport kelas atas ini langsung menjadi pusat perhatian bagi para pengunjung dan bahkan ternyata selama beberapa hari dipamerkan sudah ada orang yang berminat untuk membawa pulang.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Dhani Yahya selaku Managing Director PT Garansindo Euro Sports bahwa motor sport dari versi jalanan milik Ducati Panigale di ajang World Superbike (WSBK) ini memang memiliki aura khusus yang menarik minat para orang kaya untuk membelinya. Pastinya pemilik dari Ducati Panigale R tersebut terasa sangat spesial mengingat motor ini merupakan edisi khusus dan diproduksi dalam jumlah yang sangat terbatas.

Ducati Panigale R 2016 Indonesia

Dhani menambahkan konsumen pemilik Ducati Panigale R ini bisa menjadikan motornya tersebut sebagai barang koleksi, pasalnya motor sport tangguh ini baru satu-satunya yang didatangkan secara khusus menggunakan pesawat terbang dan didatangkan secara langsung dari Bologna, Italia. Lebih lanjut dirinya juga menjelaskan kalau Ducati Panigale tidak banyak dijual di Indonesia dan dalam setahun hanya ada satu unit saja.

New Ducati Panigale R 2016 merupakan sepeda motor paling berkelas milik pabrikan asal Italia ini dengan dibekali mesin berkapasitas 1.198 cc tipe L-Twin dengan unsur titanium yang diklaim sanggup menghasilkan tenaga hingga 205hp pada putaran 11.500 rpm dan torsi puncak hingga 136 Nm pada 7.500 rpm. Meskipun bertubuh besar namun motor ini memiliki sasis yang ringan dan telah terpasang pula suspensi balap dari Ohlins.

Selain menghadirkan motor premium Ducati Panigale R pihak PT Garansindo Euro Sports juga meluncurkan beberapa tipe lain di IIMS 2016 mulai dari keluarga Monster, Ducati Diavel, Mulistrada dan Ducati Scrambler. Secara harga sudah jelas motor gede asal Italia tersebut dibanderol diatas rata-rata yang mencapai ratusan juta.

Salah satu yang cukup menarik perhatian selain Ducati Panigale R yaitu motor bergaya klasik Ducati Scrambler meluncur dalam lima varian di Indonesia diantaranya Scrambler Sixty2 (400cc), Scrambler Icon (800cc), Scrambler Classic (800cc), Scrambler Urban Enduro (800cc) dan Scrambler Full Throttle (800cc). Pihak Garansindo sendiri memberikan harga menarik selama IIMS 2016 ini dan banderolnya kembali normal setelah perhelatan pameran otomotif tersebut berakhir.

Baca juga: Ducati Scrambler Sixty2 Motor Terbaik IIMS 2016

Khusus untuk model Scrambler pihak Ducati Indonesia memastikan motor terbarunya tersebut sudah ready stok dan tanpa menunggu inden sehingga bisa dikirim dengan segera setelah dilakukan pemesanan. Buat anda yang penasaran dengan berbagai harga dari motor Ducati selama di IIMS 2016 berikut kami berikan banderol lengkapnya dari yang paling murah sampai termahal.

  • Ducati Scrambler Sixty2 Rp 199 juta
  • Ducati Scrambler Icon Rp 299 juta
  • Ducati Scrambler Urban Enduro Rp 359 juta
  • Ducati Scrambler Classic Rp 359 juta
  • Ducati Scrambler Full Throttle Rp 379 juta
  • Ducati Monster 821 Dark Rp 419 juta
  • Ducati Monster 821 Red Rp 439 juta
  • Ducati Multistrada 1200 Red Rp 619 juta
  • Ducati Diavel Rp 689 juta
  • Ducati Multistrada 1200S Red Rp 699 juta
  • Ducati Diavel Carbon Rp 799 juta
  • Ducati Monster 1200 R Red/Black Rp 999 juta
  • Ducati Panigale R Rp 1,978 miliar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here