Home Motor Harga Motor Deretan Motor Mewah Berharga Milyaran Di IIMS 2016

Deretan Motor Mewah Berharga Milyaran Di IIMS 2016

1234
0

OTONITY.com – Daftar Motor Mahal Di IIMS 2016, Ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 tidak hanya diramaikan oleh mobil-mobil mewah saja namun deretan motor-motor berkelas dengan harga selangit pun juga ikut muncul di gelaran otomotif paling bergengsi di tanah air yang berlokasi di Jakarta International Auto Expo Kemayoran, Jakarta Pusat ini.

Beberapa pabrikan roda dua ternama turut menampilkan motor premium andalannya masing-masing mulai dari pabrikan Eropa hingga Jepang. Harga yang ditawarkan sudah pasti sangatlah tinggi karena secara kualitas jauh lebih baik dibandingkan motor pada umumnya.

Honda RC213V-S

Honda RC213V-S 2016

Yang pertama ada Honda RC213V-S yang merupakan motor sport versi jalanan dari tunggangan Marc Marquez di ajang balap MotoGP. Kendaraan premium yang diproduksi di Jepang ini diproduksi secara terbatas dengan menampilkan desain sangat istimewa. Sementara itu untuk harganya sendiri di Eropa Honda RC213V-S dibanderol sekitar Rp 2,9 miliar. Sedangkan di pameran IIMS 2016 pihak PT Astra Honda Motor (AHM) sengaja hanya untuk pajangan saja karena jika dijual banderolnya bisa mencapai Rp 7,8 miliar sampai Rp 8 miliar.

Di Indonesia motor ini hanya tersedia satu unit saja dan jika mengalami masalah kerusakan ataupun perawatan harus diterbangkan langsung ke pihak prinsipal yang berada di Jepang. Meskipun secara tampilan hampir mirip seperti versi MotoGP namun sebenarnya Honda RC213V-S memiliki beberapa perbedaan, misalnya saja disematkannya lampu depan dan spion. Sedangkan untuk dapur pacunya berkapasitas 1.000 cc dengan tenaga 159 hp.

Ducati Panigale R

Ducati Panigale R 2016 Terbaru

Kemudian ada juga Ducati Panigale R yang merupakan versi jalanan dari Panigale pada ajang balap World Superbike (WSBK). Motor sport yang satu ini dikatakan sangat mahal sekali karena dilepas oleh pihak Garansindo Euro Sports dengan banderol mencapai Rp 1,978 miliar. Berbeda dengan Honda RC213V-S yang hanya sebatas pajangan saja, motor sport mewah milik pabrikan asal Italia ini sudah bisa dipesan oleh konsumen tanah air.

Di sektor dapur pacu New Ducati panigale R mengusung mesin berkapasitas 1.198 cc Superquadro yang sanggup menghasilkan tenaga hingga 205 hp.

Ducati Monster 1200 R

Ducati Monster 1200 2016

Selain Ducati Panigale R pihak Garansindo juga memiliki satu model lain yang memiliki harga lumayan tinggi yaitu Ducati Monster 1200 R. Motor sport bertampang garang ini selama IIMS 2016 menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung, sedangkan untuk harganya Garansindo melepas motor tersebut dengan banderol Rp 1,098 miliar. Keluarga Monster varian tertinggi ini mengusung mesin berkapasitas 1.200 cc Testastretta silinder kembar yang diklaim sanggup menghasilkan tenaga hingga 160 hp serta torsi puncak 13,4 kgm pada 7.750 rpm.

BMW K1600 GT Sport

BMW K 1600 GT Sport 2016

Motor mewah lainnya juga masih berasal dari Eropa yaitu BMW K1600 GT Sport. Kendaraan yang diciptakan khusus bagi para petualang ini meluncur di IIMS 2016 melalui BMW Motorrad dan dijual dengan banderol mencapai Rp 1,05 miliar. Harga tersebut memang cukup pantas untuk motor sport petualang ini mengingat tubuhnya yang besar dibekali oleh berbagai teknologi modern serta tampang sangat istimewa. Sedangkan untuk dapur pacunya BMW K1600 GT Sport 2016 mengusung mesin berkapasitas 1.649 cc yang sanggup menghasilkan tenaga hingga 160 bhp dan torsi puncak 129 lb-ft.

Big Bear Chopper Redemption

Big Bear Chopper Redemption 2016

Motor mewah berharga milyaran yang terakhir ini bernama Big Bear Choppers, memang jika mendengar namanya masih sangat awam sekali bagi masyarakat Indonesia, namun sebenarnya motor bergaya unik asal Amerika Seikat ini sangatlah populer di daratan Eropa dan Amerika khususnya bagi pecinta touring.

Tubuhnya yang kurus dengan dibekali suspensi panjang dibagian depan menjadi ciri khas tersendiri dari Big Bear Choppers namun demikian untuk jantung pacunya sangatlah istimewa yaitu berbekal mesin berkapasitas 2.500 cc. Tentu saja tenaga yang dihasilkan sangat luar biasa karena setara dengan mobil-mobil di Indonesia. Sedangkan soal harga di IIMS 2016 motor ini dibanderol mencapai Rp 1 miliaran berstatus off the road atau bahkan bisa saja lebih mahal sesuai dengan permintaan tampilan atau custom yang diinginkan oleh konsumen.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here