Home Motor Motor Gede Royal Enfield Indonesia Hadirkan 9 Model Di IIMS 2016

Royal Enfield Indonesia Hadirkan 9 Model Di IIMS 2016

1053
0

OTONITY.com – Motor Royal Enfield Terbaru Di IIMS 2016, Gelaran otomotif tanah air bertajuk Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 yang tengah berlangsung di JIExpo kemayoran, Jakarta Pusat diramaikan oleh beberapa pabrikan motor non Jepang. Salah satunya yaitu Royal Enfield dengan mengandalkan 9 model sekaligus untuk memperkuat eksistensinya di pasar tanah air.

Ade Sulistio putra selaku Managing Director PT Distributor Motor Indonesia yang merupakan diler eksklusif motor Royal Enfield di Indonesia mengungkapkan IIMS 2016 menjadi lokasi yang tepat untuk memperkenalkan produk andalannya ke konsumen tanah air. Apalagi secara desain motor gede asal Inggris ini tidak kalah jika dibandingkan dengan merek asal Amerika Serikat atau Asia.

Dirinya menambahkan pameran IIMS 2016 menjadi salah satu acara gelaran otomotif terbesar di Indonesia yang merupakan wadah bagi merek Royal Enfield untuk semakin mendekatkan diri ke publik tanah air. Untuk menjawab rasa penasaran bagi pengunjung pihaknya juga menyediakan dua unit motor untuk sesi test ride yaitu Royal Enfield Bullet 350 dan Classic 500. Tidak hanya itu saja masih terdapat pula apparel pendukung serta riding gears untuk menunjang tampilan saat menunggangi motor bergaya klasik tersebut.

Sedangkan kesembilan model yang diboyong di IIMS 2016 ini diantaranya Royal Enfield Classic 500 Chrome, Continental GT 535 Cafe Racer, Classic 500 Battle Green, Rumbler 500, Classic 500 Desert Storm, Bullet 350, Classic 500 dan Classic 350.

Ini merupakan kali pertama Royal Enfield ikut ajang IIMS 2016 yang berlangsung selama 10 hari tersebut. Brand sepeda motor legendaris ini masuk ke pasar tanah air sejak beberapa bulan silam dan sudah memiliki gerai ritel pertamanya pada Januari 2016 lalu bekerjasama dengan PT Distributor Motor Indonesia. Motor-motor bergaya klasik milik Royal Enfield dipajang di booth C7 JIEXpo Kemayoran dan meskipun sebagai pendatang baru namun sudah banyak pengunjung yang mendatangi booth tersebut karena penasaran.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here