Nissan Beri Diskon Khusus Hingga Rp 35 Juta Di Gelaran IIMS 2016

0

OTONITY.com – Diskon Mobil Nissan Di IIMS 2016, PT Nissan Motor Indonesia (NMI) turut serta meramaikan gelaran otomotif bertajuk Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 yang berlangsung di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Pabrikan asal Jepang ini menghadirkan empat produk andalannya untuk memikat konsumen datang ke booth mereka yaitu All New Nissan X-Trail, Nissan March 1.2 XS, Nissan Grand Livina HWS Autech dan terakhir ada New Nissan Serena HWS Autech.

Yang menarik PT NMI tidak hanya menghadirkan empat produk saja namun juga memberikan penawaran program diskon menarik besar-besaran hingga Rp 35 juta. Hal tersebut disampaikan langsung oleh salah satu tenaga penjual di booth Nissan yang menjelaskan setiap produk memiliki diskon beragam. Nissan X Grand Livina dan March diberikan potongan harga sebesar Rp 15 juta, kemudian untuk Nissan X Trail mencapai Rp 30 juta dan yang paling tinggi diberikan pada Nissan Serena dengan menawarkan potongan harga hingga Rp 35 juta.

Tenaga penjual yang tidak mau disebutkan namanya tersebut juga menambahkan bahwa selain penawaran promo potongan harga ada juga lucky dip mulai dari Rp 500 ribu sampai Rp 60 juta. Tentu saja dengan adanya hadiah langsung tersebut diharapkan bisa menarik minat pengunjung untuk melakukan pemesanan atau SPK (surat pemesanan kendaran) selama pameran IIMS 2016 tersebut berlangsung.

Nissan X-Trail IIMS 2016

Meskipun tidak sebesar pabrikan asal Jepang lainnya namun Nissan memiliki penggemar yang cukup banyak di Indonesia. Terbukti di IIMS 2016 penjualan mobil dari Nissan terbilang lumayan banyak dengan penyumbang tertinggi dari Grand Livina yang mencapai 40 persen kemudian untuk Nissan X-Trail sebesar 30 persen. Pihak NMI sendiri menargetkan selama berlangsungnya gelaran IIMS 2016 dapat menjual kendaraan sebanyak 550 unit.

Nissan Indonesia sepertinya memang sangat memanfaatkan gelaran IIMS 2016 ini untuk mendongkrak penjualan sekaligus menunjukkan eksistensinya di dunia otomotif tanah air. Nissan sendiri meraih peningkatan market share mencapai 0,3 persen dalam dua tahun terakhir meskipun secara ekonomi dalam negeri tengah mengalami keterpurukan. Beberapa model yang masih tetap menjadi andalan dari PT NMI diantaranya mobil MPV Nissan Grand Livina, Nissan Elgrand, Navara, Serena, X-Trail, March dan Nissan Juke.

Budi Nur Mukmin selaku General Manager Marketing Strategy and Communication Division PT. Nissan Motor Indonesia menjelaskan bahwa untuk meningkatkan pelayanan bagi para pelanggannya di tanah air pihak NMI sudah menambah jumlah dilernya yang tersebar di seluruh Indonesia. Secara total hingga akhir 2016 nanti NMI akan memiliki 115 diler yang tidak hanya terpusat di kota besar saja namun juga berada di daerah-daerah. Budi berharap di waktu mendatang pihaknya bisa menambah hingga 130 diler lagi guna mempermudah pelayanan dan purna jual untuk menjaring pelanggan baru.

Untuk memberikan kepuasan terbaik bagi para konsumennya PT NMI memberikan ketersediaan spare part yang cepat yaitu pelanggan akan mendapatkan layanan pembelian spare part dalam waktu 1x 24 jam setelah pemesanan. Yang menarik PT NMI juga melayani konsumen dengan fasilitas online melalui layanan Mobile Service khusus bagi para pelanggan yang tidak memiliki waktu untuk datang ke diler. Layanan jemput langsung tersebut berlaku di 14 diler yang sekarang tersebar di kota-kota besar Indonesia.

Di gelaran IIMS 2016 ini PT NMI tidak hanya memboyong mobil Nissan saja namun juga menghadirkan mobil-mobil andalan Datsun seperti GO panca T-Active, GO+ Panca T-Style dan Datsun Modification Car Live Mods. Khusus dipameran otomotif tanah air ini bagi yang berminat membawa pulang mobil Datsun cuku memberikan biaya booking fee Rp 2 juta.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY