Home Daihatsu Daihatsu Tawarkan DP Murah Dan Cicilan Ringan Selama IIMS 2016

Daihatsu Tawarkan DP Murah Dan Cicilan Ringan Selama IIMS 2016

1603
0

OTONITY.com – Promo Mobil Daihatsu Indonesia Di IIMS 2016, Dalam perhelatan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 PT Astra Daihatsu Motor (ADM) menghadirkan semua line up andalannya mulai dari mobil hatchback, MPV hingga mobil niaga. Hendrayadi Lastiyoso selaku Marketing & CR Division Head PT Astra International Daihatsu Sales Operation (DSO) mengungkapkan pihaknya memang sengaja tidak meluncurkan produk terbaru di IIMS 2016 ini namun untuk menarik perhatian pengunjung semua model Daihatsu diboyong ke pameran tersebut.

Beberapa produk andalan yang dipajang di IIMS 2016 tersebut diantaranya Daihatsu Gran Max, Ayla, Luxio, Xenia, Sirion Sport, Terios Custom‎, Xenia dan Daihatsu Copen. Dari semua deretan mobil tersebut yang paling laris dan banyak diminati oleh pengunjung masih dari Daihatsu Xenia dan Ayla. Khusus untuk Daihatsu Ayla Hendrayadi optimis mobil hatchback yang berada di segmen LCGC tersebut akan mengalami peningkatan penjualan di tahun 2016 ini.

Hal tersebut terbukti dari angka penjualan selama bulan Januari hingga Maret 2016 kembaran Toyota Agya ini telah terjual sebanyak 3.700 unit. Secara total Daihatsu Ayla mampu menguasai pasar sebanyak 22-23 persen dari penjualan Daihatsu, sedangkan di segmen LCGC berada di urutan kedua setelah Toyota Agya.

Daihatsu Ayla IIMS 2016

Hendrayadi menambahkan penjualan mobil murah ramah lingkungan memang lebih stabil pada dua tahun terakhir saat kondisi pasara otomotif tanah air sedang lesu. Salah satu alasan konsumen masih tertarik pada kendaraan jenis ini yaitu harganya yang lebih terjangkau namun tetap dibekali fitur modern dengan kualitas terbaik. Namun demikian untuk menyesuaikan dengan pajak yang diberikan oleh pemerintah harga Daihatsu Ayla terhitung mulai 1 April 2016 mengalami kenaikan mulai dari Rp 1 juta untuk semua varian. Sedangkan khusus pada tipe M Sporty naik hingga Rp 1,7 juta.

Dengan demikian kini harga baru dari Daihatsu Ayla paling murah sebesar Rp 88,050 juta untuk tipe D MT MI, sedangkan banderol paling mahal adalah varian Airbag X AT MI yang dijual dengan harga mencapai Rp 124,55 juta.

Tidak jauh berbeda dengan ATPM lain yang mengikuti ajang IIMS 2016, PT ADM ternyata juga menyiapkan program menarik selama gelaran otomotif tersebut. Seperti yang disampaikan oleh salah satu tenaga penjual di booth Daihatsu bahwa tawaran promo menarik yang diberikan untuk calon pembeli berupa uang muka renda dan juga angsuran ringan.

Misalnya saja untuk pembelian Daihatsu Xenia konsumen cukup dengan memberikan uang muka atau DP sebesar Rp 7 jutaan saja dengan angsuran tiap bulan hanya Rp 2 jutaan. Sementara itu bagi yang berniat membeli Daihatsu Terios cukup memberikan DP sebesar Rp 23 jutaan dengan angsuran Rp 3 jutaan. Sedangkan model lain yang ikut mendapat promo yaitu Daihatsu Luxio dengan DP sebesar Rp 14 jutaan serta angsuran Rp 2 jutaan. DP paling rendah diberikan kepada Daihatsu Agya dengan penawaran sebesar Rp 6 juta saja dengan angsuran Rp 2 jutaan setiap bulannya.

Sementara itu untuk Daihatsu Sirion menawarkan uang muka sebesar Rp 22 jutaan dengan angsuran Rp 2 jutaan, kemudian Daihatsu Gran Max Pikap DP Rp 11 jutaan atau angsuran Rp 2 jutaan lalu untuk Gran Max Minibus DP Rp 17 jutaan dengan angsuran Rp 2 jutaan.

Berbagai program menarik yang diberikan oleh Daihatsu Indonesia tersebut terbilang paling ringan jika dibandingkan dengan para produsen lain, pasalnya tidak ada ATPM lain yang menawarkan angsuran mobil hanya Rp 2 juta per bulan. Namun promo tersebut hanya berlaku saat transaksi di gelaran IIMS 2016 saja sedangkan di hari-hari normal selepas pamaeran uang muka dan angsuran kembali normal seperti biasanya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here