Home Mobil Harga Mobil Ini Deretan Mobil Murah Dibawah Rp 100 Juta Di IIMS 2016

Ini Deretan Mobil Murah Dibawah Rp 100 Juta Di IIMS 2016

2093
0

OTONITY.com –  Mobil Baru Harga Dibawah Rp 100 Juta Di Indonesia 2016, Ajang otomotif tanah air bertajuk Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 tidak hanya menampilkan mobil-mobil premium dengan banderol ratusan saja, namun turut hadir pula beberapa kendaraan roda empat yang memiliki harga dibawah ratusan juta rupiah. Meskipun jumlahnya tidak banyak namun dengan adanya mobil murah di pameran sekelas IIMS 2016 membuat para pengunjung memiliki pilihan lebih banyak dalam memiliki mobil baru untuk digunakan sesuai kebutuhan.

Bagi yang memiliki uang dengan dana terbatas sepertinya memang memanfaatkan ajang seperti IIMS 2016 untuk memperoleh mobil impian dengan harga lebih terjangkau karena biasanya para produsen menawarkan mobilnya dengan diskon atau program menarik, dari berbagai merek yang ada di pameran tersebut tercatat hanya ada dua pabrikan saja yang menjual mobilnya dengan harga murah atau setidaknya di bawah Rp 100 juta.

Dua pabrikan tersebut yaitu Daihatsu dan Datsun yang keduanya menawarkan mobil Low Cost and Green Car (LCGC) atau biasa disebut juga dengan mobil murah ramah lingkungan. Salah satu contohnya yaitu Datsun GO Panca A yang merupakan tipe paling rendah dibanderol dengan harga Rp 94,2 juta on the road Jakarta. Meskipun dijual dengan harga yang terjangkau namun mobil andalan Datsun ini memiliki fitur yang cukup lengkap mulai dari sistem pendingin atau AC, power window dan power steering.

Datsun GO Modifikasi IIMS 2016

Selain itu ada juga Datsun GO+ Panca D yang merupakan mobil MPV paling murah di Indonesia dengan banderolnya hanya Rp 94,6 juta on the road Jakarta, mobil tujuh penumpang ini juga berada di kelas LCGC namun menawarkan fitur yang lumayan lengkap seperti power steering, sistem audio, sabuk pengaman dan kantung udara atau airbag. Sayangnya di dalam interior Datsun GO+ Panca D belum dilengkapi dengan sistem pendingin udara.

Mobil murah lainnya berasal dari PT Astra Daihatsu Motor (ADM) melalui Ayla tipe D dengan transmisi manual. Mobil kota yang satu ini memang tampak sederhana dengan fitur tidak begitu istimewa karena belum dilengkapi dengan power steering, tidak ada AC dan tidak dibekali sistem audio. Hal tersebut tidak mengherankan mengingat banderolnya sendiri yang hanya Rp 87 juta on  the road Jakarta.

Sementara itu untuk Daihatsu Ayla D Plus bertransmisi manual dibanderol dengan harga Rp 99,2 juta OTR Jakarta dengan fitur lebih lengkap mulai dari hadirnya sistem pendingin udara, power steering dan audio.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here