Home Motor Harga Motor Kawasaki Z250 ABS Meluncur Perdana Di IIMS 2016, Ini Harga Barunya

Kawasaki Z250 ABS Meluncur Perdana Di IIMS 2016, Ini Harga Barunya

1126
0

OTONITY.com – Motor Sport Kawasaki Z250 ABS 2016, PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) yang ikut meramaikan gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 tanpa ada pemberitaan sebelumnya ternyata menghadirkan New Kawasaki Z250 versi ABS. Ini merupakan kali pertama bagi motor sport naked yang dilengkapi dengan teknologi pengereman canggih tersebut hadir di hadapan publik tanah air karena sebelumnya KMI hanya memiliki Kawasaki Z250 versi non ABS saja.

New Kawasaki Z250 ABS khusus untuk pasar Indonesia hadir dalam dua pilihan warna yang menarik yaitu Candy Flat Blazed Green / Metallic Graphite Gray dan Metallic Spark Black, sedangkan untuk harganya sendiri pesaing Yamaha MT-25 ini dibanderol Rp 59,6 juta on the road Jakarta.

Dibekalinya Kawasaki Z250 dengan sistem ABS tidak hanya membuat harganya lebih mahal saja namun juga berfungsi membantu keselamatan pengendara, fitur yang dikembangkan khusus untuk sepeda motor ini berasal dari Nissan dan memberikan kontrol pengereman yang presisi, sedangkan pada Kawasaki Z250 2016 mengusung dimensi lebih kecil 40 persen dari ABS Nissan terdahulu dengan bobot yang hanya 775 gram.

Tidak hanya itu saja Kawasaki Z250 juga telah dibekali dengan teknologi Assist & Slipper Cluth yang dirancang khusus untuk aktivitas balap, fitur tersebut berfungsi untuk mengurangi efek back torque sehingga pengendara bisa lebih leluasa saat berakselerasi.

PT KMI selaku distributor resmi merek Kawasaki di Indonesia sengaja memanfaatkan gelaran IIMS 2016 untuk memperkenalkan produk Kawasaki Z250 ABS ke publik tanah air. Tentu saja kehadiran motor sport naked terbaru ini langsung menjadi pusat perhatian dari para pengunjung yang hadir dan tidak sedikit pula yang bertanya-tanya kepada para tenaga penjual.

Baca juga: Motor Sport Terbaik Di Indonesia

Jika dibandingkan sebelumnya memang harga dari Kawasaki Z250 ABS ini jauh lebih mahal jika dibandingkan model sebelumnya. Misalnya saja untuk Kawasaki Z250 Frame non ABS 2016 hanya dijual dengan harga Rp 53,4 juta saja sedangkan untuk Z250 Frame Non ABS model 2015 dibanderol Rp 52,9 juta. Sucipto Wijono selaku Line Head Sales Promotion Departement Marketing & Sales Division KMI mengatakan Kawasaki Z250 ABS memang spesial dilaunching di IIMS 2016 karena pengunjungnya yang banyak sehingga dianggap lebih efektif.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here