Home Mitsubishi Mitsubishi Outlander Diskon Harga Hingga Rp 12 Juta Di IIMS 2016

Mitsubishi Outlander Diskon Harga Hingga Rp 12 Juta Di IIMS 2016

621
0

OTONITY.com – Mitsubishi Outlander Indonesia Terbaru, All New Mitsubishi Pajero Sport memang menjadi primadona di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 yang saat ini tengah berlangsung di Jakarta International Expo Kemayoran, Jakarta Pusat. Namun demikian pihak PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) tetap memberikan program menarik selama perhelatan akbar tersebut dengan memberikan diskon kepada beberapa produk yang dipamerkan di IIMS 2016.

Salah satunya yaitu mobil SUV Mitsubishi Outlander tipe GLS dan GLX yang mendapat potongan harga sebesar Rp 12 juta. Ini dilakukan guna menarik minat pengunjung sekaligus meningkatkan jumlah penjualan dari Mitsubishi Outlander tersebut. Selain itu ada juga MPV Mitsubishi Delica Royal yang merupakan sebuah MPV jangkung ikut mendapat diskon harga sebesar Rp 7 juta. Sementara itu hatchback Mitsubishi Mirage juga memperoleh potongan harga untuk semua varian dengan besaran Rp 5 juta.

Menurut salah satu tenaga penjual di booth Mitsubishi konsumen tidak hanya diberikan diskon harga saja namun juga akan mendapatkan kaca film serta karpet mobil secara gratis apabila benar-benar serius melakukan pembelian mobil Mitsubishi di IIMS 2016 tersebut. Yang menarik di kesempatan itu pihak KTB juga memberikan diskon harga besar terhadap Mitsubishi Pajero Sport namun untuk keluaran 2015.

Potongan harga yang diberikan kepada mobil SUV tersebut bisa mencapai Rp 33 juta. Sedangkan untuk Mitsubishi Pajero Sport model anyar pihak KTB memastikan tidak memberikan potongan harga karena produk tersebut memang baru diluncurkan beberapa bulan yang lalu. Kendati demikian KTB yakin Pajero Sport 2016 bisa laris manis di gelaran IIMS 2016 karena sebelum perhelatan yang berlangsung selama 11 hari tersebut bergulir penjualan pesaing Toyota Fortuner tersebut sudah cukup memuaskan dan melebihi target.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here